Peningkatan SDM, Muda Mudi Kota Pematangsiantar Siap Mendukung Horas Sianturi di Pilkada 2024 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Peningkatan SDM, Muda Mudi Kota Pematangsiantar Siap Mendukung Horas Sianturi di Pilkada 2024

Tuesday, July 19, 2022

 

Pematangsiantar-Sumutpos.id: Persatuan Muda Mudi Kota Pematangsiantar bersatu menyatakan sikap siap mendukung Horas Sianturi SH., M.Th untuk maju di Pilkada tahun 2024 melalui jalur independen.



Menurut koordinator Persatuan Muda Mudi Kota Pematang Siantar, Dahlia Sijabat, Selasa (19/7/2022) saat di wawancara Awak Media mengatakan bahwa perkumpulan ini adalah untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) untuk membuat sebuah perubahan serta membangun paradigma Kota Pematang Siantar yang berdaulat dan sejahtera, khususnya bagi orang-orang muda.

Ditambahkannya  lagi" Kalau bukan kita yang menciptakan perubahan untuk Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini, dengan wajah baru dan bermartabat serta berdaulat, siapa lagi? Orang-orang muda juga sebagai generasi penerus, harus sampai kepada pemikiran itu ”ucap Dahlia.

 


“Marilah kita mulai mengajak sanak saudara tetangga untuk bergabung bersama, merapatkan barisan untuk mendukung dan mendorong Pak Horas Sianturi, SH. MTh, untuk maju sebagai calon Walikota Pematang Siantar serta menciptakan suatu perubahan serta pembangunan yang benar-benar dapat dinikmati oleh masyarakat dari mulai Kota hingga pelosok Desa,” tuturnya

“Sementara Polling dan dimensos juga sudah kuat menyatakan bahwa Pak Horas Sianturi, SH, MTh adalah sosok kandidat yang cukup besar dari hasil survei hingga mencapai 70 % masyarakat Kota Pematangsiantar siap mendukung,” katanya.

"Demikian saya mewakili Perkumpulan Muda Mudi Kota Pematangsiantar sudah bertemu dengan Pak Horas Sianturi, SH, MTh dan menanyakan langsung kesiapan beliau untuk maju sebagai calon Walikota Pematang Siantar, jawab Pak Horas Sianturi, Kalau Adek – Adek dan masyarakat Kota Pematang Siantar mendukung saya siap mencalonkan diri dari jalur independen,” imbuhnya,


Dahlia juga menyampaikan bahwa Pak Horas Sianturi, SH., MTh dalam pertemuannya  juga mengutarakan bahwa di Kota Pematang Siantar cukup kaya dengan hasil bumi hanya saja tidak dikelola dengan baik.

“Maka kedepannya, jika saya terpilih sebagai Walikota maka saya akan bekerjasama dengan masyarakat untuk bersama-sama untuk mengelola hasil kekayaan alam di Kota Pematang Siantar yang kita cintai ini,” paparnya menirukan bahasa Horas Sianturi. (Red-SP.ID/RM)