Laka Lantas Sepeda Motor Honda Vario Dengan Kawasaki Ninja di Kuala Tanjung, Satu Orang Meninggal -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Laka Lantas Sepeda Motor Honda Vario Dengan Kawasaki Ninja di Kuala Tanjung, Satu Orang Meninggal

Thursday, July 21, 2022

 


Batu Bara- Sumutpos.id: Kamis, 21 Juli 2022, Laka Lantas antara sepeda motor jenis Honda Vario Nopol BK 6410 NAP dengan Kawasaki Ninja tanpa Nopol dialami oleh Raisyah Salsabila (16) Pelajar alamat Dusun 1 Desa Kuala Tanjung, Kec. Sei Suka Kab.Batu Bara Pengendara Honda Vario dan Arman Syah (20), Karyawan Swasta, Alamat Desa Purwodadi Simp.Gambus Kec.Lima Puluh, Kab Batu. Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Acces Road Inalum Simp. Sono, Dusun 2 Pematang Sijago Kec.Sei Suka, Kab.Batu Bara. Rabu, 20 Juli 2022 pukul 15.00 Wib.

Raisyah Salsabila mengalami luka robek di kepala belakang dan pipi kiri,dan kaki kiri patah, memar di alis kiri dan langsung dibawa  keluarganya di Bidan Trifina Sitepu dan dinyatakan meninggal dunia, sedangkan Armansyah, pengendara Kawasaki Ninja mengalami luka robek di kepala belakang dan tangan kiri, luka lecet di kaki kiri dan juga kening dan memar di mata kiri langsung di bawa ke klinik Harun.

Kedua sepeda motor ringsek berat dan telah di amankan di Satlantas Indrapura, Polres Batu Bara. Kaposlantas Indrapura AKP Aloho saat di konfirmasi melalui WA, membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut dan satu orang meninggal dunia dan satu lagi luka berat."ujarnya.(Red-SP.ID/LILI)

 

Ikuti juga berita menarik lainnya hanya di Sumutpos.id👌