Kelurahan Helvetia Tengah dan PPMI Kota Medan Berkolaborasi Gelar Bakti Sosial -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kelurahan Helvetia Tengah dan PPMI Kota Medan Berkolaborasi Gelar Bakti Sosial

Friday, July 29, 2022

Medan- Sumutpos id:Lurah Helvetia Tengah Nikma Marbun, menerima kunjungan Federasi Serikat Pekerjaan Percetakan Penerbitan Media dan Informasi (FSP PPMI) Kota Medan Ketua M. Arsyad, dalam rangka membuat program Bakti Sosial, beberapa hari yang lalu, dan di rencanakan acara Bakti sosial untuk masyarakat, pada Kamis 28/7/2022.

Ketua PPMI Kota Medan M. Arsyad, menyampaikan program  Organisasi dalam bentuk Bakti sosial berupa Pangkas Gratis dan Paket Sembako Murah di setiap Kelurahan yang ada di kota Medan, sebagai target. 
Dalam kunjungannya ke Kelurahan Helvetia Tengah disambut Lurah Nikma Marbun. SE, MM, mengapresiasi kegiatan Bakti sosial yang laksanakan di kelurahan nya, apalagi ini sejalan dengan program walikota Medan Kolaborasi Medan Berkah artinya antara pemerintah dengan berbagai pihak dapat berkolaborasi untuk mensejahterakan masyarakat, ungkapnya. 

Dalam kesempatan ini, ketua PPMI kota Medan M. Arsyad, pelaksanaan ini tidak terlepas dari dukungan  seperti Barber Top Haircut yang menghadirkan 7 tukang pangkas Profesional dan  memangkas hampir 100,orang, 7 tukang pangkas tersebut diantar jeput oleh Aplikasi Ojol Oke Jek kota Medan, untuk memeriahkan Bakti sosial ketua PPMI menggandeng tim Mobile jaringan seluler Smartfren lengkap dengan TV LCD, MC, Sound system dan menjual paket super murah internet Unlimited. 

Bakti sosial dimulai pagi pukul 10.00_15.00wib sore, di kantor kelurahan Helvetia Tengah, 
Menjadi perhatian warga masyarakat di sekitar kelurahan Helvetia Tengah, ingin berbelanja keperluan sehari-hari seperti paket sembako berisi, beras, gula, minyak goreng, Teh Surya, Bumbu Masak, Sabun Cream B29, dan kopi Jahe Sido Muncul dengan harga satu paket Rp 40.000,Asep dan buk Neng, langsung membeli 2 paket sekaligus, kerena paket sembako murah tersebut.(Red-SP. ID/MYT).