Kapolres Metro Jakarta Selatan : Tiga Orang Saksi Diperiksa Terkait Penembakan di Rumah Kadiv Propam Polri -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Metro Jakarta Selatan : Tiga Orang Saksi Diperiksa Terkait Penembakan di Rumah Kadiv Propam Polri

Tuesday, July 12, 2022

 

Jakarta-Sumutpos.id: Tiga orang saksi terkait penembakan terhadap anggota Polri, Brigadir J yang dilakukan Bharada E di rumah Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga pada Jumat (8/7) sore, dilakukan Anggota Polres Metro Jakarta Selatan.

"Saat ini yang sudah menyelesaikan BAP sebanyak tiga orang yang saat itu ada di TKP," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes. Pol. Budhi Herdi Susianto, S.H., S.I.K., M.Si saat dihubungi di Jakarta, Selasa (12/7/2022)

Kombes Pol Budhi menuturkan tiga saksi tersebut merupakan orang yang berada di tempat kejadian perkara saat peristiwa itu terjadi.

"Selain itu, petugas juga telah menangkap Bharada E dan dilakukan pemeriksaan di Propam Polri terkait kejadian tersebut, guna mencari tahu motif Brigadir Pol J memasuki rumah pejabat Polri tersebut," jelas Kombes A Pol Budhi.




"Akibat penembakan itu, Brigadir J yang merupakan anggota polisi diperbantukan di Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri itu meninggal dunia," ucap Kapolres.

Kombes Pol Budhi mengungkapkan pihak Polres Metro Jakarta Selatan menangani penyidikan kasus tersebut karena wilayah Jakarta Selatan.

"Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sudah menangani. Karena TKP masuk wilayah hukum Jaksel," pungkas Kapolres. (Red-SP.ID/Tim 01)