Jajaran Polsek Sekincau Laksanakan Operasi Yustisi Dalam Rangka Kamtibmas Dan Penerapan Protokol Kesehatan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jajaran Polsek Sekincau Laksanakan Operasi Yustisi Dalam Rangka Kamtibmas Dan Penerapan Protokol Kesehatan

Rabu, 13 Juli 2022


Lampung-Sumutpos.id: Sekincau Lampung Barat, iglobalnews.co.id Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.Sos.MM Memimpin Pelaksanaan operasi Yustisi penegakan aturan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Pasar Sekincau Kecamatan Sekincau kabupaten Lampung barat. Rabu (13/07/2022). Pukul 07.30 Wib.

 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar sekincau dengan sasaran para pengguna jalan dan pengunjung pasar yang tidak disiplin protokol kesehatan Covid-19, terutama dalam memakai masker.


Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.Sos.MM. mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjaga Kamtibmas serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 guna menekan penularan Virus Corona.  


“Polsek Sekincau siap mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan adalah salah satu upaya dalam mengendalikan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19″ Ucap Kapolsek


 

“Operasi Yustisi ini bertujuan untuk menegakkan aturan protokol kesehatan, terutama mendisiplinkan pemakaian masker saat beraktivitas diluar rumah

Di akhir kegiatan Kapolsek sekincau mengimbau dan mengedukasi agar warga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta ikut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi”, pungkas kompol sukimanto.S.Sos.MM. (RED-SP.ID/Tim01)