DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara Berikan Kursi Roda Kepada Henni Br Ginting -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara Berikan Kursi Roda Kepada Henni Br Ginting

Saturday, July 30, 2022

Deliserdang-Sumutpost.id:DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara Dibawah kepemimpinan Sebulon Siahaan, SE memberikan bantuan kursi roda kepada Henni Br Ginting yang dari lahir mengalami cacat fisik serta keterbelakangan mental dan hanya duduk dan tertidur diatas sebuah tempat tidur akibat penyakit bawaan lahir yang dideritanya serta keterbatasan ekonomi keluarga.

Henni Br Ginting yang bertempat tinggal di Desa Talapeta Kec. STM Hilir Kab. Deli Serdang Sumatera Utara pada hari Sabtu (30/7/2022) sekira pukul 17.30 WIB ditemani   oleh Kedua Orang Tua beserta keluarga dan tetangga sekitar menyambut kehadiran DPW Sumatera Utara Pejuang Batak Bersatu.
John Sinuraya, S.Kom selaku Seketaris DPW Sumut Pejuang Batak Bersatu pada acara penyerahan bantuan tersebut didampingi beberapa pengurus DPW Sumatera Utara Pejuang Batak Bersatu, John Sinuraya, S.Kom selaku Seketaris mengungkapkan bahwa informasi mengenai Henni Br Ginting diketahui dari warga sekitar.

Sebelum menyerahkan kursi roda tersebut, John Sinuraya, S.Kom menyampaikan pesan dan harapan kepada  Henni br Ginting "Kami berharap agar Henni br Ginting dapat menggunakan kursi roda tersebut sehingga Henni br Ginting tidak hanya duduk di dalam rumah, namun bisa keluar rumah melihat lihat sekeliling rumah sehingga bisa menambah semangat dan kesehatan Henni br Ginting  bisa pulih kembali", ujar John Sinuraya, S.Kom dengan penuh haru.

John Sinuraya, S.Kom mengungkapkan bahwa kursi roda  yang diberikan kepada Henni Br Ginting adalah partisipasi para pengurus DPW Sumatera Utara dan John Sinuraya, S.Kom juga berharap kepada Henni Br Ginting agar mendoakan seluruh pengurus DPW Sumatera Utara Pejuang Batak Bersatu sehingga dihari-hari yang akan datang dapat kembali memberikan bantuan tidak hanya kepada Henni Br Ginting tetapi kepada orang orang yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

Usai menyampaikan pesan dan harapannya, John Sinuraya, S.Kom selaku Sekretaris DPW Sumatera Utara Pejuang Batak Bersatu ditemani beberapa orang pengurus menyerahkan kursi roda dan mendudukkan Henni Br Ginting disaksikan oleh keluarga Henni Br Ginting beserta tetangga sekitar.

Diakhir acara penyerahan kursi roda, keluarga (mewakili Henni Br Ginting ) menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus DPW Sumatera Utara Pejuang Batak Bersatu yang telah memberikan bantuan kursi roda sebagai bentuk kepedulian kepada Henni Br Ginting yang sedang sakit dan kondisi ekonomi yang kurang mampu, semoga seluruh pengurus DPW Sumatera Utara Pejuang Batak Bersatu diberikan kesehatan, panjang umur dan limpahan rezeki dari Allah sehingga dapat membantu kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan pertolongan.
"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus DPW Sumatera Utara Pejuang Batak Bersatu yang telah memberikan bantuan kursi roda sebagai bentuk kepedulian kepada Henni Br Ginting yang sedang sakit dan kondisi ekonomi yang kurang mampu, semoga seluruh pengurus DPW Sumatera Utara Pejuang Batak Bersatu diberikan kesehatan, panjang umur dan limpahan rezeki dari Allah sehingga dapat membantu kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan pertolongan", ujar Keluarga Henni Br Ginting. (Red-SP.ID/SS)