Danrem 162/WB Kunjungi Ponpes Al-Husainy Bima -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Danrem 162/WB Kunjungi Ponpes Al-Husainy Bima

Monday, July 11, 2022

 

Bima – NTB-Sumutpos.id: Silaturahmi Danrem 162 Wira Bhakti tak hanya sampai di Walikota Bima dan Kodim 1608/Bima, namun juga ke Pondok Pesantren dan Para Tokoh Agama.

Dalam kunjungan kerjanya Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Husainy di Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda Kota Bima, Senin (11/7/2022).


 Kedatangan Danrem 162/WB bersama rombongan disambut baik oleh pimpinan dan pengurus Ponpes Al-Husainy, serta beberapa Santri.

Danrem 162/ WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangannya ke Ponpes Al-Husainy dalam rangka silaturahmi.

“Kedatangan saya ke Pondok Pesantren Al-Husainy ini semata mata hanya silaturahmi meski berbeda keyakinan,” ujarnya.

Tak hanya itu, di  sela-sela kegiatan silaturahmi, Aris sapaannya memberikan bantuan semen kepada Ponpes Al-Husainy sebagai bentuk tali asih antara Korem 162 dengan Ponpes Al- Husainy. 


“untuk dipergunakan dengan baik dalam meningkatkan fasilitas Ponpes demi kenyamanan para santri,” tuturnya.

Sementara, Ketua Yayasan Ponpes Al-Husainy Haji Gufran Harsen mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danrem 162/WB.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 162/WB ke ponpes Al-Husainy ini dan tak lupa saya ucapkan terima kasih lagi atas bantuan semennya,” ucap Gufran

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan simbolis dan photo Danrem 162/WB bersama pegurus Ponpes Al-Husainy.(Red-SP.ID/Tim 01)