Balon Walikota Pematang Siantar Horas Sianturi, S.H.,M.Th, Pengusaha Proferty dan Pengacara LBH " Citra Keadilan " -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Balon Walikota Pematang Siantar Horas Sianturi, S.H.,M.Th, Pengusaha Proferty dan Pengacara LBH " Citra Keadilan "

Wednesday, July 20, 2022

Pematangsiantar -sumutpos.id: Balon Walikota Pematangsiantar, Horas Sianturi,S.H.,M.Th yang di usung oleh masyarakat melalui jalur Indenpenden yang keseharian berprofesi sebagai pengusaha proferty dan juga  Seorang Advokad memiliki  1 istri ,  1 putra serta 3 orang putri. Anak dari Bapak  Alm. T. Sianturi dan Ibu Sinurdelima Br. Simanjuntak.

Adapun biografi keluarga dari Advokat Horas Sianturi adalah ;
1.   Istri  Hermina Sijabat SPd,  MPd.K
2.  Samuel Azarya Sianturi, S.H
3.  dr. Agnes Rya Sianturi S. Ked., M.Kes
4.  Nathania  Sianturi
5. Hana Grece Sianturi

Organisasi yang diemban saat ini dan aktif dalam berorganisasi diantaranya : 

 0rganisasi Media Independen Online ,
sebagai Ketua MIO Siantar -Simalaungun, 
sebagai Seketaris PWOIN (Perhimpunan Wartawan Online Independen ) Sumut. 

Sebagai Ketua GANN  Kota Pematangsiantar (Generasi Anti Narkoba Nasional), Seketaris PGLII Kota Pematangsiantar, (Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga Injili Indonesia ).


Dalam  keterangan yang dihimpun awak media, Rabu (20/07/2022) bahwa Horas Sianturi adalah Putra Daerah Kelahiran Balige tanggal 27 Agustus 1974.
 Pendidikan SD, SMP, SMA hingga S1 :

 1. SD ADVENT Jln Simbolon Pematang
    Siantar Lulus Pada Tahun 1986
 2. SMP Negeri 5 Pematang Siantar Lulus
    Pada Tahun 1989
 3.  SMA Negeri 1 Pematang Siantar Lulus Pada Tahun 1992 sehingga melanjutkan ke 
4. Perguruan Universitas Simalungun pada Tahun 2005/2006 dengan jurusan Hukum.
Selanjutnya, Horas Sianturi, S.H, M.Th juga menerangkan kepada awak media bahwa usaha proferty yang digelutinya juga membantu beberapa janda yang tidak memiliki rumah dengan cara memberikan kredit tanpa bunga dan tanpa DP dengan batas waktu yang tidak ditentukan yang mungkin BANK aja tidak pernah mengeluarkan program seperti ini.

Juga tujuan saya menjadi sebagai seorang ADVOKAD adalah untuk membantu masyarakat  yang kurang mampu yang bermasalah dalam Hukum serta memberikan nasehat hingga pendampingan hukum,” ucapnya.

Ditambahkan lagi, "saya juga sering menggajarkan kepada putra & putri  harus saring menghargai kepada yang lebih tua dan juga hidup harus bermamfaat untuk orang banyak dan selalu lihat kebawah, berbuat baiklah kepada sesama maka Tuhan akan memberikan kita kesehatan dan keselamatan dalam hidup kita.

Horas Sianturi juga memberikan pandangan kepada ke 4 anaknya, "hidup dalam rumah tangga kita harus saling menghargai satu dengan lainnya saling menjaga perasaan kita masing-masing juga jangan saling menyakiti maka kita akan mendapatkan keharmonisan kesenangan dalam rumah tangga. (Red-SP.ID/Tim 01)