Wakil Bupati Nias Barat Sambut Tim Supervisi PKK Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wakil Bupati Nias Barat Sambut Tim Supervisi PKK Sumut

Kamis, 09 Juni 2022

(image/gambar) Wakil Bupati Nias Barat menyampaikan sambutan pada kegiatan supervisi TP PKK Sumut

 Lahomi - Sumutpos.id : Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si didampingi Ketua Bidang I TP PKK Kabupaten Nisbar Ny. Yuliria Era Era Hia menyambut kunjungan Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumatera Utara di Aula Soguna Ba Zato, Kabupaten Nias Barat, Rabu (8/6/2022).


Dalam sambutan Wakil Bupati Nias Barat menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervisi TP-PKK Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan dalam melaksanakan supervisi kepada TP PKK Nias Barat dan berharap kegiatan tersebut memberi dampak positif dan manfaat bagi TP PKK Nias Barat, guna meningkatkan keberhasilan program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Nias Barat.

“Kami sangat berbahagia dan bersyukur karena dapat bertemu dan bersilaturahim dengan TP PKK Sumut . Semoga keberadaannya di Nisbar menyenangkan hati. Kegiatan supervisi ini merupakan bagian penting dalam ilmu manajemen sehingga mampu menghasilkan output kerja sesuai dengan yang diharapkan”, ujar Era Era Hia.

Era Era Hia lebih lanjut mengatakan bahwa kesatuan gerak TP KK sangat bernilai terutama dalam meningkatkan kualitas SDM para anggotanya. Maka harapan kita bersama supervisi ini dapat memberikan pembinaan yang menyangkut pada objek penilaian program kelompok kerja PKK.

“Diharapkan melalui kegiatan supervisi ini dapat memberikan manfaat dan penguatan kepada peserta baik di lapangan maupun dalam penyempurnaan administratif untuk ditindaklanjuti mulai sekarang dan seterusnya, sehingga nantinya di masa yang akan datang TP PKK Kabupaten Nisbar dapat mengikuti berbagai kegiatan di tingkat Provinsi Sumut”, pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut di antaranya, para Staf Ahli Bupati dan Asisten, Kepala OPD, Camat dan kepada desa se-Kabupaten Nias Barat dan tamu undangan serta hadirin lainnya. (Red-SP.ID/FH)