PT. Bank Sumut KCP Lahomi Dukung Event Festival Pesona Aekhula Tahun 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PT. Bank Sumut KCP Lahomi Dukung Event Festival Pesona Aekhula Tahun 2022

Sabtu, 04 Juni 2022


 (image/gambar): kunjungan pegawai bank sumut KCP lahomi di dinas disparbud Nias Barat






Lahomi - Sumutpos.id : Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si menerima kunjungan Bank Sumut KCP Lahomi Nias Barat di Kantor Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga. Selasa (31/05/2022)

Dalam kunjungannya Bank Sumut menyampaikan bahwa jajarannya mulai dari pusat hingga daerah sangat mendukung penuh atas pelaksanaan kegiatan Kharisma Event Nusantara "Festival Pesona Aekhula" Tahun 2022. Mewakili pimpinan cabang Bank Sumut, Kris Mendrofa menyampaikan dukungan baik secara moril dan materil. Dirinya juga menambahkan Bank Sumut akan turut terlibat dalam kegiatan ini dengan membuka stand yang ditujukan memberikan informasi kepada masyarakat tentang kemudahan dalam bertransaksi, menabung, serta aplikasi dan program lainnya.


Sementara itu Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang disampaikan secara langsung oleh Bank Sumut atas pelaksanaan Festival Pesona Aekhula 2022. "Kami merasa tidak sendirian dalam melaksanakan event besar ini, sehingga memiliki kepercayaan diri dalam mengerjakan dan mengkoordinasikan kepada seluruh khalayak tentang kegiatan yang melibatkan seluruh masyarakat Indonesia".


Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga juga turut mengajak Perwakilan Bank Sumut untuk bersama-sama menghadiri seluruh rangkaian kegiatan Festival Pesona Aekhula. Sementara itu Bantuan Bank Sumut nantinya juga akan diberikan kepada pemenang kejuaraan lomba sehingga hadiah menjadi beragam dan bermanfaat. (Red-SP.ID/FH)