Polres Toba Peringati Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 Secara Virtual -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Peringati Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 Secara Virtual

Wednesday, June 1, 2022

Jajaran Polres Toba Saat Mengikuti Perayaan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 secara Virtual  di Ruang Vidcon Polres Toba

Toba- Sumutpos.id:Memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2022.Polres Toba mengikuti upacara perayaan melalui Virtual Conference (Vidcon), yang di laksanakan secara Nasional, pukul 07.00 WIB. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Toba dan para PJU beserta para Kapolsek jajaran Polres bertempat di Ruang Vidcon Polres Toba, Rabu (1/6/22). 

Rangkaian Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 di adakan di Lapangan Pancasila Kota Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang di ikuti melalui livestreaming.

Kegiatan Upacara dilaksanakan secara Nasional dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo.


Presiden Jokowi  mengajak masyarakat menjadikan Pancasila sebagai pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkeIndonesiaan.


Saudara-saudara sebangsa dan setanah air menghadapi semua ini perluasan dan pendalaman nilai-nilai Pancasila tidak bisa dilakukan dengan cara-cara biasa, diperlukan cara-cara baru yang luar biasa. Memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama revolusi industri 4.0,” kata Jokowi saat menyampaikan amanat dalam peringatan Hari Kelahiran Pancasila dari Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat,


Dan sekaligus Pancasila harus menjadi pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkeIndonesiaan,”


Jokowi juga mengajak seluruh aparat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia, dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan.

Selamat memperingati hari lahir Pancasila. Selamat membumikan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” kata Presiden. (Red-Sp.Id/DS)