Polres Jajaran Polda Sumut Selalu Bergelora Melaksanakan Motto Poldasu "Selalu Berbuat Baik" -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Jajaran Polda Sumut Selalu Bergelora Melaksanakan Motto Poldasu "Selalu Berbuat Baik"

Friday, June 24, 2022

(image/gambar):Kapolres Toba Ikuti Zoom Metting dari Istana Maimun Medan yang Diselenggarakan Wakapoldasu. Giat acara Di ikuti Polres Toba di Gereja HKBP Pintu Batu Silaen.


Toba - Sumutpos.id:Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.i.k.M.H mengikuti Zoom Metting yang diselenggarakan oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto .S.H., S.I.K., M.SI dari Istana Maimun Medan Kamis (23/6/22) di Gereja HKBP Pintu Batu  Kecamatan Silaen Kabupaten Toba .

Adapun kegiatan  Zoom meeting dilaksanakan untuk dapat melihat langsung dan berinteraksi kepada masyarakat yang menerima Bantuan Sosial yang dilaksanaan di Polres Jajaran Polda Sumut sebagai upaya menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 dalam merimgankan beban masyarakat yamg terdampak Pandeimi Covid 19.

Waka Polda Sumut saat pelaksanaan Zoom meeting menyapa beberapa Polres antara lain Polres Pematang Siantar, Polres Nias Selatan, Polres Tanah Karo , Polres Langkat, Polres Madinah, Polres Batu Bara  yang melaksanakan pemberian Bantuan Sosial. Polres Toba  termonitor dari Istana Maimun juga melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako di Desa Pintu Batu Kec. Silaen Kab. Toba.

Zoom meeting di ikutii oleh Kapolres Toba,  Waka Polres Kompol Lamin S,Pd , Danramil Silaen , Kasat Reskrim, Kasat Samapta , Kasat Binmas, Kapolsek Silaen, Kasi Humas dan Personil Polres Toba. Kegiatan berjalan dengan baik dan pemberian bansos di mulai dari  Kapolres Toba dan di ikuti yang hadir, juga para  bhayangkari Polres Toba sebut kasi Humas.

Dalam kegiatan bansos Kapolda.Sumut yang diwakili Waka Polda dan jajaran Polda Sumut berharap pada HUT Bhayangkara ke - 76 dalam pemberian bantuan sosial yang dilaksanakan secara serentak dapat meringankan beban masyarakat yang selama ini dalam masa pandemi covid 19 sangat sulit perekonomian masyarakat desa. (Red-SP.ID/DS)