PLN Nias Barat Menjamin Adanya Pasokan Listrik yang Memadai Selama Kegiatan Festival Pesona Aekhuka Berlangsung -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PLN Nias Barat Menjamin Adanya Pasokan Listrik yang Memadai Selama Kegiatan Festival Pesona Aekhuka Berlangsung

Sunday, June 5, 2022

(image/gambar) Plt Kadis Disparbud terima kunjungan Manager PLN Fadli di ruang kerjanya


Lahomi - Sumutpos.id : Bertempat di kantor Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Manajer PLN Nias Barat Fadli melakukan kunjungan kerja koordinasi dalam rangka program Festival Pesona Aekhula tahun 2022. Dalam kunjungannya Manajer PLN Nias Barat diterima langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si didampingi Kepala Bidang Promosi dan Kepala Bidang Kebudayaan. Jumat, ( 03/06/2022 )

Kunjungan ini membahas rangkaian kegiatan Festival Pesona Aekhula yang akan berlangsung dari tanggal 18 sampai dengan 22 Juni  2022 yang bertempat di Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat. Guna terselenggaranya kegiatan Festival Pesona Aekhula dengan lancar, Pemerintah Kabupaten Nias Barat berharap adanya dukungan pihak PLN agar aliran listrik dapat hidup selama kegiatan berlangsung serta adanya penambahan pasokan daya listrik. Secara teknis disampaikan terdapat 3 titik lokasi yang membutuhkan pasokan daya listrik yang memadai.  Diantaranya titik lapangan bola kaki Tetesua, Kecamatan Sirombu yang akan menjadi tempat pembukaan dan penutupan Festival Pesona Aekhula serta beberapa kegiatan lainnya. Sementara itu, lokasi Pantai Sirombu sebagai tempat diadakannya lomba layang-layang dan lomba spot foto. Lokasi lainnya di Desa Tugalagawu yang akan menjadi tempat pelaksanaan lomba mancing mania.

Sementara itu pihak PLN Nias Barat sangat menyambut baik Kharisma Event Nusantara "Festival Pesona Aekhula Tahun 2022". Pihaknya turut memberikan dukungan penuh dalam hal menjaga pasokan aliran listrik selama kegiatan berlangsung. Manajer PLN Nias Barat Fadli berharap melalui event Festival Pesona Aekhula kedepannya dapat meningkatkan potensi pariwisata di Kabupaten Nias Barat.(Red-SP.ID/FH )