Menuju Porprovsu Koni Toba Gelar Rapat Kerja -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Menuju Porprovsu Koni Toba Gelar Rapat Kerja

Monday, June 20, 2022

(Image/gambar):Ketua Koni Toba Maradona Siregar dan Jaran Cabor Koni Toba Fhoto Bersama Ketua DPRD TOBA Efendi Napitupulu Selesai Rapat Kerja Menyongsong Porprovsu 2022

Balige-Sumutpos.id:Pekan olah raga Provinsi Sumatra Utara tahun 2022 rencananya akan di gelar di Kotamadya Medan, pada tanggal 29 Oktober sampai dengan tanggal 8 November 2022.


Dalam rangka menyambut event ini, Koni Kab. Toba laksanakan rapat kerja bersama seluruh cabang olah raga (Cabor) yang ada dalam naungan Koni, Sabtu, 18/6/22 di Cafe Hollywood Soposurung Balige Kab. Toba. 


Adapun maksud dan tujuan rapat kerja tersebut untuk mengetahui kesiapan cabor dalam mempersiapkan atlet-atlet yang mereka bina melalui club-club selama ini, apakah cabor dalam hal ini atlet sudah siap untuk diberangkatkan mengekuti porpovsu tersebut. 


Hal inilah harapan dari ketua koni Maradona Siregar SH. saat bincang-bincang dengan awak media ini di kantor koni toba senen (20/6). 


Lebih jauh Ketua Koni mengatakan bahwa rapat kerja diadakan untuk mendengar dan mengetahui sudah sejauh mana langkah langkah setiap cabor membina atlet dan kendala apa yang di temui.





Agar Koni Toba sebagai fasilitator dan eksekutor dapat mengambil langkah -langkah persuasif, sehingga koni bersama cabor bekerjasama dan sama sama bekerja untuk mencetak atlet berprestasi, dimulai berprestasi di tingkat kabupaten sampai ketingkat nasional bahkan internasional. 


Adapun pengutusan atlet untuk mengikuti setiap event seharusnya diadakan seleksi sehingga atlet yang di utus benar benar siap ilmu dan mental artinya mereka yang terbaik di daerah kita ini. 


Selanjutnya Maradona Siregar berterimah kasih kepada Bapak Efendi Napitupulu sebagai ketua DPRD Toba yang bersedia hadir dan membuka rapat kerja tersebut. 


Dalam kata sambutannya Ketua DPRD Toba sangat mengapresiasi kegiatan koni ini, dan kedepan akan memperjuangkan anggaran untuk Koni Toba, saya paham untuk mencapai hal yang besar kita perlu modal besar, untuk itu tetap bekerja sesuai tugas dan fungsi koni. 


Anggaran Koni Toba memang masih di bawah koni Taput, Asahan, Deli Serdang, apalagi Koni Medan. Jangan berkecil hati tetaplah berkarya melalui bidang kita masing masing untuk kemajuan Toba, seru Efendi. 


Dalam bincang - bincang bersama awak media Maradona Siregar SH. sebagai ketua Koni mempunyai target masuk 10 besar di event porpovsu ini, kiranya dapat kita raih, bersama kita bisa, mari bekerjasama dan sama-sama bekerja, katanya mengakhiri. (Red-SP.ID/DS)