HUT Bhayangkara ke-76, Polres Simalungun Bagikan Sembako 1100 Paket untuk Warga Kurang Mampu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Simalungun Bagikan Sembako 1100 Paket untuk Warga Kurang Mampu

Monday, June 20, 2022

(Image/Gambar) : Polres Simalungun saat membagikan paket sembako.

Simalungun - Sumutpos.id : Kepolisian resor Simalungun  melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako di Lapangan Aspol Mako Polres Simalungun, Jalan Jhon Horailam, Kecamatan Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumut, usai mengikuti zoom meeting bersama Kapolri Jendral Polisi Drs.Lystio Sigit Prabowoi, Senin (20/06/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dalam penyerahan bantuan secara simbolis itu, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto berpesan bahwa penyerahan bansos tersebut sebagai wujud rasa syukur serta bentuk pengabdian Polri kepada bangsa dan negara.

“Ada 1100 paket bantuan sosial berupa sembako yang akan diberikan kepada masyarakat dan semoga bantuan ini dapat meringankan serta bermanfaat bagi yang menerima,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun.

“Ini sebagai wujud rasa syukur kami, yang kini telah memasuki usia ke-76, kami hadir ditengah masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif serta bebas Covid-19, Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara Ke 76 ini yakni, "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh,” sambungnya.

Selanjutnya diserahkan bansos berupa paket sembako kepada warga kurang mampu seperti penggali kubur, pemandi jenazah, pengemudi betor, kemudian pengurus gereja, pengurus masjid serta perwakilan media.(Red-SP.ID/FIS)