Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh Polres Dairi Lakukan Gowes Bersepeda Santai -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh Polres Dairi Lakukan Gowes Bersepeda Santai

Saturday, June 11, 2022

Dairi-Sumutpos.id:Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman,S.H, S.I.K, M.M bersama dengan PJU dan Personil Polres Dairi Melaksanakan kegiatan gowes bersepeda santai.

Kegiatan gowes bersepeda santai Start dari Mapolres Dairi  menuju jalan Medan - Sidikalang dan masuk jalan Pandu dan istirahat di pos kadekadeta Kalang Simbara, dan menuju finish Polres Dairi, Sabtu (11-06-2022). 
Wahyudi menjelaskan dilakukannya olahraga Gowes sepeda santai ini bertujuan untuk menyehatkan tubuh, menambah kebugaran serta menjaga imunitas tubuh guna terhindar dari berbagai penyakit.

"Gowes bersepeda santai sangat bermanfaat menjaga kesehatan dan ketahanan fisik personel agar tetap sehat dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang diemban setiap harinya akan semakin baik,” ungkap wahyudi.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan gowes bersepeda santai ini juga untuk menjaga kesehatan personil dalam rangka Menyambut Hut Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.
Diakhir kegiatan Wahyudi Rahman juga mengajak personil untuk makan dan sarapan pagi bersama guna menjaga keharmonisan dan kekompakan di Institusi Polri khususnya Polres Dairi.(Red-SP.ID/CS)