Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara Berikan SK Mandat Kepada Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhan Batu Dengan Masa Tugas 2022-2027. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara Berikan SK Mandat Kepada Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhan Batu Dengan Masa Tugas 2022-2027.

Senin, 06 Juni 2022

(Image/gambar): pemberian mandat oleh Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara
Medan-Sumutpos.id:Minggu(05/06/2022) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW ) Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara Sebulon Siahan Sekretaris Jhon Sinuraya S.kom memberikan langsung SK Mandat dengan masa tugas 2022 - 2027 kepada Ketua DPD Labuhan Batu, Agus Imanuel Bukit, Sekretaris Irfan Yusma Nasution,Bendahara,Kalara Manik (Minggu 05/06/2022) Di Othree (Markas Besar Pejuang Batak Bersatu).

Pemberian SK tersebut berlangsung khidmat serta turut dihadiri para pengurus DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara,Ketua Pejuang Batak Bersatu  Sebulon Siahan SE Berpesan kepada seluruh kader Pejuang Batak Bersatu khususnya Sumatera Utara yang ada diwilayahnya untuk dapat berinovasi dan berada di tengah rakyat untuk menyambut aspirasi masyarakat.
Kita selaku kader Pejuang Batak Bersatu harus bisa menjadi bagian dari masyarakat, buktikan kalau organisasi ini bukanlah wadah premanisme, tapi kita adalah kaum intelektual yang siap  mendengar aspirasi masyarakat serta turut membesarkan Pejuang Batak Bersatu di setiap Kecamatan  Labuhan Batu dimasa mendatang." ujar  Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara tegas.

Ketua DPW  Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara berpesan kepada Ketua Pejuang Batak Bersatu khususnya DPD Labuhan Batu , harus mampu seperti anggota TNI dan siap mengabdi untuk kepentingan masyarakat luas dan saling menghargai, itu yang paling penting. Dan kita harus mampu seperti tentara memiliki jiwa Korsa, satu dicubit semua terasa .Tidak ada disini yang hebat, ketika kita bersatu, maka kita semua akan kuat, berdiri sama tinggi duduk sama rendah. Kita harus solid, kompak, saling bahu membahu dan bergandengan tangan untuk membesarkan Pejuang Batak Bersatu di  Labuhan Batu ." ungkapya selaku Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara .(Red-SP.ID/SS)