DPPW Sobat Gan'Pran Sumut Konsolidasi Jemput Aspirasi DPD II Deliserdang, Sergai dan Siantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPPW Sobat Gan'Pran Sumut Konsolidasi Jemput Aspirasi DPD II Deliserdang, Sergai dan Siantar

Wednesday, June 1, 2022

Sergai Bedagai, Sumutpos.id:
DPPW Sobat Gan'Pran Sumut bersama Jajaran Jemput Aspirasi Rekan Juang Di Kabupaten Serdang Bedagai dan Konsolidasi bertempat di  kediaman Ibu Tuti Desa Sei Buluh Dusun 3 Kecamatan Perbaungan.31/05/2022.

Dalam kesempatan ini Calon Ketua DPD II Sobat GAN'PRAN Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ibu Tuti mengucapkan  terimakasih kepada Jajaran Pengurus DPPW Sobat GAN'PRAN Sumatera Utara  yang hadir dalam kegiatan hari ini,  juga mempersilahkan kepada Rekan Juang Relawan untuk saling memperkenalkan dirinya untuk masing-masing agar lebih mengenal untuk kedepannya.

Tanpa basa-basi, calon ketua ibu Tuti yang memberikan pertanyaan serta menyampaikan keinginannya kepada Ketua Umum Hadi Suriyadi dan Sekretaris Jenderal DPPW Sobat GAN'PRAN Sumatera Utara Agus Prayetno selaku pengurus wilayah. Dimana Salah satunya disampaikannya bahwa untuk Kabupaten Serdang Bedagai ingin agar transparan dalam dukungan kepada Tokoh Nasional Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi RI-1 dan bagaimana untuk agar mengembangkan UKM khusus di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Pastinya akan kita perjuangkan semua. Saya terimakasih kepada bapak ibu yang telah memberikan masukan terhadap kami," tutup Sekjend Agus Prayetno DPPW Sobat GAN'PRAN Sumatera Utara.

Acara Konsolidasi pada hari ini turut dihadiri pula oleh Ketua Sobat GAN'PRAN DPD-II Kab.Deliserdang Juanda Simanjuntak dan Ketua DPD-II Kota Siantar Hasudungan Purba beserta beberapa orang anggota masing-masing yang hadir dalam pertemuan sederhana ini.

“Kita sebagai relawan harus siap berjuang habis-habisan dan mendukung penuh, memenangkan Pak Ganjar Pranowo”, untuk bisa maju dan duduk  menjadi Presiden Republik Indonesia di  tahun 2024 nantinya, Amiin", sambung Joe Sidjabat selaku Humas DPPW Sobat GAN'PRAN Provinsi Sumatera Utara. (Red-SP. ID/MYT)