Bupati Dairi Kunjungi Acara Puncak PORPENSI SMK Negeri 1 Sidikalang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Dairi Kunjungi Acara Puncak PORPENSI SMK Negeri 1 Sidikalang

Saturday, June 25, 2022

Dairi-Sumutpos.Id:Pertandingan olah raga dan pentas seni SMK negeri 1 Sidikalang telah berjalan selama sepekan,hari ini jumat 24/6/2022 adalah puncak nya pertandingan maupun penampilan.
Dihadiri kadisdik kabanjahe syahril Ginting,Bupati Dairi,Ibu TP PKK,Kadis serta para undangan orangtua siswa.

Sebelum memberi kata sambutan bupati Dairi Eddy Berutu menyambangi stand stand siswa tiap tiap jurusan dan mencicipi karya karya siswa bersama ibu TP.PKK Romi mariani simarmata.
Dalam sambutannya Bupati Dairi, salut kepada SMK 1 Sidikalang hebat Hingga dapat membawa nama Kabupaten Dairi Di kanca Nasional tidak menutup kemungkinan internasional.Alam kita ,Dunia Dairi itu sudah lengkap,tinggal kita harus memilih konsumsi budaya, Hiburan,pariwisata dll.
Era sekarang kita berada di tiga dimensi baca dengar dan bergerak,.aka oleh karna itu digitalisasi sekarang sangat dibutuhkan.  SMK  ini telah mencetak calon calon pemimpin kedepan yang memiliki soft skill .Sukses dan tetap semangat belajar terus buat anak anak.Dalam sambutan ini juga bupati resmi menutup acar Porpensi,sebelum memberi tropi dan penghargaan kepada sang juara berbakat.

Begitu juga Kepala sekolah SMK negeri 1 memaparkan bahwa acara porpensi ini merupakan mengisi  kekosongan setelah habis ujian yang dilàksanakan setiap tahun nya,untuk mencari bakat bakat siswa .semua yang ditampilkan siswa SMK 1 ini kerja keras siswa  yang bekerja sama dengan para guru.Porpensi ini sendiri banyak menampilkan keahlian siswa/i dalam ajang mencari bakat olah raga maupun seni .
Dalam hal ini ada beberapa siswa yang dapat meraih juara 1,2,3,dalam lomba tenis meja,foodsal,volly,pidato,stand up comedy,tarian baik dance atau budaya tradisional,fashion show,pemain Gitar.Selama acara ini didampingi pemusik dari SMK Rismaduma sumbul.

Acara pemberian hadiah atau tropi Kejuaraan diserahkan kepada bapak bupati Dairi  yang di dampingi ibu TP.PKK Romi mariani simarmata,serta bapak Kepala sekolah dan seluruh guru guru SMK negeri 1 Sidikalang. Dan diakhiri foto bareng siswa dan guru guru.
Dengan yel yel SMK bisa! SMK hebat! SMK luar biasa!(Red-SP.ID/CS)