Antisipasi Premanisme, Polsek Sidikalang Kota Lakukan Patroli Jalan Kaki -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Antisipasi Premanisme, Polsek Sidikalang Kota Lakukan Patroli Jalan Kaki

Sabtu, 11 Juni 2022

Sidikalang,Sumutpos.Id:
Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Kapolsek Sidikalang kota Akp Sukanto Berutu, SH bersama personil lakukan Patroli Jalan Kaki dalam rangka Operasi Yustisi dan Premanisme serta himbauan Prokes di Pasar Sidikalang, Sabtu (11/06/2022)

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Memberikan himbauan kepada Para Pedagang,Supir angkot/becak dan Masyarakat pengunjung pasar Sidikalang untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan di Fasilitas umum.
Kegiatan tersebut juga dilakukan Mengatur lalu lintas di Jalur keluar masuk pasar Sidikalang  dan menghimbau untuk Parkir kenderaan dilokasi yang telah ditentukan. Dan Menghimbau kepada Petugas-petugas Parkir dan Masyarakat yang ada di Pasar Sidikalang untuk tidak melakukan pengutipan liar demi kelancaran pusat pasar Sidikalang.

"Adapun dalam kegiatan tersebut yang tingkatkan,  kegiatan preemtif dan preventif ini dilakukan guna pendekatan kepada masyarakat dengan tujuan menghindari munculnya potensi-potensi terjadinya permasalahan sosial dan kejahatan di masyarakat. Dan dilaksanakan rutin setiap hari sabtu / hari pekan oleh personil Polsek Sidikalang kota guna menciptakan situasi kelancaran lalu lintas dan harkamtibmas tetap kondusif di Pasar Sidikalang" Pungkas Sukanto.(Red-SP.Id/Cs)