Pencantuman Produk IKM Sepatu Dalam Etalase Katalog Elektronik Lokal Kota Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pencantuman Produk IKM Sepatu Dalam Etalase Katalog Elektronik Lokal Kota Medan

Friday, May 20, 2022


Medan-Sumutpos id:Dinas Perindustrian kota Medan, Dr Parlindungan S.Sos.MAP dan Kabag Pengadaan barang dan jasa Kota Medan,mengundang para pelaku IKM Sepatu Kota Medan di UPT Pelayanan Sentra IKM/ Pusat Industri Kecil (PIK),Jl.Menteng VII, Kecamatan Medan Denai,pada hari Kamis 18/5/2022, di mulai pukul 10.30 Wib.

Dinas Perindustrian kota Medan Dr Parlindungan.S.Sos.MAP mengharapkan kepada para pelaku IKM Sepatu Kota Medan agar dapat berkerjasama dengan Kabag Pengadaan barang dan jasa Kota Medan untuk lebih meningkatkan pasar IKM Sepatu khusus di Pemko Kota Medan,Agar ANS di kajajaran Pemko kota Medan dapat memakai produk lokal IKM Sepatu kota Medan.

Dalam hal ini Walikota Medan Boby Nasution mendukung agar produk lokal IKM Sepatu kota Medan  dapat di pakai khususnya ANS di jajaran Pemko kota Medan,
Dan diharapkan oleh Dinas Perindustrian kota Medan Dr.Parlindungan S.Sos.MAP di minta oleh Walikota Medan agar dapat meningkatkan kerja mutu dan kualitas para pelaku IKM Sepatu yang ada di kota Medan.
Dalam kata sambutan Kabag Pengadaan barang dan jasa Kota Medan Alexander Sinulingga SSTP,MSI, Mengharapkan kepada para pelaku IKM Sepatu kota Medan,agar dapat memampa'afkan teknologi informasi yang sedang berkembang sekarang guna untuk mengejar pasar melalui Etalase Katalog Elektronik Lokal Kota Medan, Agar dapat mendaftarkan usaha pelaku IKM Sepatu kota Medan,
Cara mendaftarkan Sangat muda kami siap untuk membantunya tutur Alexander.

Dengan syarat harus punya NIB,MPWP dan Hak Cipta atau merek,agar dapat di masukkan ke dalam Etalase Katalog Elektronik Lokal Kota Medan dan dapat di pasarkan produk lokal IKM Sepatu kota Medan.


Kata sambutan Kepala UPT Pelayanan Sentra IKM, Dinas Perindustrian kota Medan Fitriani Harahap SE.MH, Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelaku IKM Sepatu telah dapat memenuhi undangan dari kami, semoga pencantuman Produk sepatu IKM kedalam Etalase Katalog Elektronik Lokal Kota Medan ini dapat meningkatkan pasar dari para pelaku IKM Sepatu kota Medan.

Dihadiri Sekretaris Dinas Perindustrian kota Medan Zulfisyah Yanda Siregar S.Sos.MAP.Kasubbag Tata Usaha Perindustrian kota Medan Yulita Dewi Lubis .ST.MSI,Kabid Industri Dasar dan  Onka Perindustrian kota Medan. Kabid Pembinaan dan Pengawasan Perindustrian kota Medan Sri Ayu.SE dan seluruh pelaku IKM Sepatu kota Medan.(Red-SP. ID/MYT).