Pemkab Nias Terapkan Program Gerakan Hidup Sehat Melalui Senam Bersama -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemkab Nias Terapkan Program Gerakan Hidup Sehat Melalui Senam Bersama

Sunday, May 15, 2022

(image/gambar) Hadir Bupati Nias didampingi sekda dan diikuti oleh beberapa  pegawai SKPD dan jajaran

Nias - Sumutpos.id : Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan senam  bersama di Halaman Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Nias, Jl. Maduma Desa Hiliweto Kecamatan Gido. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengenakan pakaian olahraga dan mematuhi protokol kesehatan. Jumat, (13/05/2022) 

Dalam rangka penerapan program gerakan hidup sehat, Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si bersama Sekda Kab. Nias mengikuti kegiatan senam sehat tersebut juga turut diikuti oleh Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kab. Nias, serta seluruh jajaran SKPD Pemerintah Kabupaten Nias. 

Acara yang diisi dengan senam sehat ini adalah upaya yang dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19, khususnya bagi kalangan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias. Selain itu, tujuan lain dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menigkatkan kesegaran jasmani dan produktivitas kerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias.


Kegiatan senam ini juga merupakan salah satu bentuk yang perlu diapresiasi dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk membudayakan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari secara rutin. Mengingat pentingnya berolahraga dalam kegiatan dan aktivitas sangatlah bermanfaat untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan tidak mudah terserang penyakit.

Dengan berolahraga diharapkan mampu memberikan pengaruh yang baik bagi kesehatan tubuh serta memberikan energi positif untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam dunia pekerjaan. (Red-SP.ID/FH)