Lagi! Satu Unit Rumah Semi Permanen Terbakar di Desa Sambaliang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Lagi! Satu Unit Rumah Semi Permanen Terbakar di Desa Sambaliang

Monday, May 23, 2022


Sambaliang-sumutpos.Id:Lagi! Senin,  tanggal 23 Mei 2022 sekitar pukul 02.30 WIB telah terjadi kebakaran 1 unit rumah semi permanen milik warga atas nama Maknar Penarik di Dusun III Desa dia Sambaliang, Kec. Berampu, Kab. Dairi. 
 Kronolgis kejadian pada pukul 02.30 WIB warga masyarakat melihat ada kepulan asap dari salah satu rumah warga yang terjadi kebakaran sedangkan rumah tersebut kosong, pemilik rumah sedang keluar kota (dirumah anaknya di Batam).
Kebakaran tersebut diperkirakan akibat percikan api korseleting arus listrik. Dengan cekatan dan tindakan bijak warga menelpon pemadam kebakaran.Tim Pemadam Kebakaran dengan 2 unit kendaraan melakukan pemadaman api secara total pukul 03.40 Wib
Saat awak media meminta keterangan kepada ibu Ramdayani Berampu ,selaku Camat Berampu,  beliau membenarkan bahwa hasil ricek kelapangan langsung,  pagi tadi selesai subuh beliau terjun ke TKP,  tidak ada  korban jiwa,namun kerugian diperkirakan puluhan juta, ada juga benih padi yang lumayan banyak ikut gosong.
Sampai pada saat ini  pihak kecamatan akan melaporkan ke BPBD, guna tindak lanjut pemerintah Dairi.(Red-SP.ID/Cs)