Kapolres Dairi Laksanakan Tes Urine Mendadak Kepada Personil Polres Dairi Secara Acak -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Laksanakan Tes Urine Mendadak Kepada Personil Polres Dairi Secara Acak

Monday, May 23, 2022

Sidikalang-Sumutpos.id:Senin pagi (23/05/2022) bertempat di lapangan apel Mapolres Dairi, Jalan SM. Raja No.08 Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Kapolres Dairi, Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM secara mendadak dan acak melakukan tes urine kepada personil Polres Dairi.
Kegiatan tes urine tersebut ditujukan kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek, seluruh perwira, Brigadir dan ASN Polres Dairi.  Tes urine ini dilaksanakan oleh Sat Narkoba Polres Dairi bekerjasama dengan Kasie Propam Polres Dairi dan dalam pengawasan ketat Kapolres Dairi, Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM serta Wakapolres Dairi Kompol Deny Boy P, SH, MH.
Kapolres Wahyudi melalui Kasi Humas Polres Dairi, Iptu Doni Saleh menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan tes urine secara mendadak dan acak akan terus dilakukan pimpinan Polres Dairi dengan waktu yg tidak ditentukan serta kepada personil polres Dairi secara acak sehingga menciptakan efek deteren kepada seluruh personil Polres Dairi dalam pengawasan penyalahgunaan Narkoba, apalagi Polri sebagai garda terdepan dalam penanganan tindak pidana Narkoba kepada masyarakat tentunya harus bersih dan steril dari Narkoba sebelum melakukan penindakan kepada masyarakat.
Dalam pelaksanaan tes urine ini, tidak ada personil yg positif menggunakan Metamphetamin ataupun zat zat narkotika yg membahayakan lainnya.
Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemeriksaan sikap, tampang, serta kelengkapan surat-surat personil Polres Dairi oleh Sie Propam Polres Dairi.(Red-SP.ID/Cs)