Di Objek Wisata Parapat, Macet Sepanjang 20 Km, Padat Merayap -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Di Objek Wisata Parapat, Macet Sepanjang 20 Km, Padat Merayap

Thursday, May 5, 2022

(Image/gambar): Macet di inti kota,  depan pantai bebas Parapat

Parapat-Sumutpos.id: Pukul 16.31 Wib 5/05/2022, Lalu lintas tampak padat merayap, dihari ke 4  Lebaran  kemacetan tak terhindarkan, walaupun upaya dan usaha pengalihan arus lalu lintas sudah diperbuat, sebelumnya dari Arah Siantar menuju Balige menjadi Satu arah yang dialihkan disekitaran didepan  atau Pintu Gerbang Pintu masuk ke Tigaraja keluar dari Terminal Parapat, oleh Petugas Dishub dan Polantas akhirnya membuat pengalihan arus lalu lintas dari arah Siantar menuju Balige dialihkan di Simpang Tusam arah kekiri keluar di Girsang Simpangan Bolon.
Mobil keluar dari Ajibata Sekitarnya tampak juga macet dan Bergerak Perlahan-lahan, baik pintu keluar dari dua arus sebelum dan setelah Terminal Parapat.
(Image/gambar): kemacetan sampai di Jembatan Sisera-sera

Kecepatan Mobil hanya bisa bergerak diangka 5-25 km/h,  panjangnya kemacetan hampir sepanjang kurang lebih  20  Km Antara Jembatan Sisera-sera menuju Siantar Sampai Ke simpang Tusam Aek Nauli.
(Image/gambar): Simpang Tusam,  Pondok , Simalungun

Liburan Hari Raya harus diwarnai Kesabaran dan harus dibawa santai, macetnya Parapat juga disebabkan tingkat pengunjung yang membludak dan banyaknya mobil Parkir diseputar bahu jalan sepanjang inti Kota.(Red-SP.ID/HS)