Bupati Nias Monitoring Pelaksanaan Ujian Tingkat Sekolah Dasar Di Wilayah Kecamatan Gido -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Monitoring Pelaksanaan Ujian Tingkat Sekolah Dasar Di Wilayah Kecamatan Gido

Senin, 09 Mei 2022


(image/gambar):Bupati Nias didampingi Plt kadisdik, asisten I, Plt kepala Bappeda, sekdis dinas kominfo Kab. Nias

Nias - Sumutpos.id : Sekolah Dasar (SD) Se-Kabupaten Nias melaksanakan Ujian Akhir Semester atau Ujian Kelulusan khususnya Kelas VI untuk Tahun Ajaran 2021/2022, Senin (09/05/2022).

Pada kegiatan Monitoring ini, turut didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Faozanolo Zai, SPd, Asisten I, Plt. Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Nias Jellysman B. Gea SSTP, Sekdis Dinas Kominfo Kabupaten Nias, Sekcam Gido, dan sejumlah Staf Kantor Lingkup Perangkat Daerah Kabupaten Nias.

Bupati Nias Yaatulo Gulo,SE,SH,M.Si melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Ujian Akhir Semester di SD Negeri Nomor 075044 Saewe untuk Tahun Ajaran 2021/2022,  terpantau Siswa/i kelas VI (enam) sedang mengikuti Ujian Akhir Semester dengan tertip.

Kepala SDN Nomor 075044 Soewe Yuniati Zebua, S. Pd. SD menyampaikan bahwa jumlah Siswa yang sedang mengikuti Ujian saat ini sebanyak 75 orang Siswa/i dari yang sesungguhnya 77 orang Siswa/i dimana yang dua orang siswa telah pergi kesebrang mengikuti orang tuanya," Ucap Kaseknya.

Demikian juga di SD Negeri 071057 Hiliweto Gido jumlah Siswa yang mengikuti Ujian Akhir Semester ini berjumlah 60 orang Siswa/i, dengan harapan bahwa Pelaksanaan Ujian Tahun ini bisa berjalan dengan sukses hingga lima hari kedepan. Ungkap Kepala Sekolah SD Negeri 071057 Adieli Gea, S.Pd.SD.

Bupati Nias, berpesan agar Pelaksanaan Ijian ini dilaksanakan sebaik-baiknya dan bila ada kekurangan misalnya Pembuatan Lembaran Soal dan Jawaban yang kurang terbaca oleh Siswa untuk segera diperbaiki," Tegas Bupati Nias. ( Red-SP.ID/FH)