Bupati Nias Barat Menghadiri Acara Temu Pisah Camat Mandrehe -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Barat Menghadiri Acara Temu Pisah Camat Mandrehe

Sunday, May 1, 2022

(image/gambar) Hadir : Bupati Nias Barat , Anggota DPRD, Kapolsek Manderehe, Danramil 09 Mandrehe, Kapala Desa dan Kepala Sekolah se- kecamatan Mandrehe

Nias Barat- Sumutpos.id : Kecamatan Mandrehe menggelar acara temu pisah Camat Mandrehe dari Ernawati Gulo, S.Pd.,MM kepada Farianus Gulo, S.Pd di Halaman Kantor Camat Mandrehe, Desa Fadoro, Kecamatan Mandrehe, Nias Barat, Sabtu (30/04/2022).

"Temu pisah ini menandakan bahwa tak ada yang abadi. Selalu saja berganti, begitu juga pimpinan Kecamatan Mandrehe ini. Saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Nias Barat dimana telah memberikan kepercayaan kepada saya atas promosi jabatan"Ucap Ernawati Gulo, S.Pd saat menyampaikan pesan kesan sebagai Camat lama.
Di tempat yang sama, Farianus Gulo mengatakan bahwa Kecamatan Mandrehe merupakan Kecamatan besar; terdiri dari 20 Desa, tanpa dukungan dari berbagai pihak dalam memimpin Mandrehe ini tidak dapat berjalan maksimal.

"Dalam menjalankan tugas ini, kami memohon dukungan dari segenap lapisan masyarakat Mandrehe, juga bimbingan-bimbingan serta penguatan dari Pak Bupati senantiasa diharapkan" ujar Farianus Gulo saat menyampaikan kata perkenalan.
Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu mengatakan mantan Camat Mandrehe, Ernawati Gulo dipromosikan menjadi Kepala Dinas Pertanian krna sebelumnya berkinerja baik, orangnya pekerja dan mampu berkerja sama dengan bawahan. 

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Camat Mandrehe baru, Farianus Gulo.

"Camat Mandrehe baru, selamat bertugas, bekerja dengan baik. Saya yakin Pak Camat baru dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Camat sebelumnya bahkan bisa lebih baik"kata Khenoki Waruwu dalam arahannya.

Acara itu dimeriahkan dengan penampilan Sanggar Bolalahina dan dihadiri oleh: Anggota DPRD Nias Barat asal Kecamatan Mandrehe: Yaredi Gulo, Martianus Gulo, Kapolsek Mandrehe, AKP Bruno Harefa, Danramil 09 Mandrehe Serda Asmar Zega, Ketua PKK Kec. Mandrehe, Ny. Delfiani Farianus Gulo, Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Mandrehe, Kepala Sekolah; SD,SMP,SMA/SMK se-Kec. Mandrehe, Kapus Mandrehe, Erinawati Gulo, S.Kep.Ns, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat serta hadirin lainnya.(Red-SP. ID/FH)