Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir

Senin, 02 Mei 2022

(image/gambar): Apel Kesiapan Pengamanan malam takbir di halaman apel mako polres Dairi

Sidikalang-Sumutpos.Id:Dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbir idul Fitri 1443 H, Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM memimpin pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan malam takbir di Halaman Apel Mapolres Dairi, Minggu Sore (01/05/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan apel tersebut Pamatwil Polda Sumut Akbp T. Silaban, Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH, Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH,  Kabag Ren Polres Dairi Kompol B. Girsang, SH, Kabag SDM Polres Dairi Kompol MKL. Tobing, SH, Para Kasat Fung Polres Dairi dan Para Perwira Staf polres Dairi serta Para Personil Gabungan Bag Dan Staf Polres Dairi Yang Terkena Sprin

Kapolres Dairi menyampaikan bahwa Pelaksanaan Apel yang kita laksanakan ini untuk mengecek kesiapan kita dalam melakukan Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1443 H/2022 esok harinya.

“ Pelaksanaan Apel ini kita laksanakan untuk mengecek kesiapan kita dalam melakukan Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri esok harinya, baik kesiapan personil, sarana dan prasarana, walaupun di Wilayah kita tidak ada Pelaksanaan Konvoi atau Pawai pada Malam Takbiran namun agar tetap dilaksanakan patroli gabungan di Masjid-masjid yang ada kegiatan Sholat di Wilkum Polres Dairi “, Ungkap Wahyudi Rahman
Diharapkan kepada personil polres dairi yang Terkena Sprin agar melaksanakan pengamanan setiap Mesjid Yang Melaksanakan Takbiran Idul Fitri Dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas pada jelang hari raya idul Fitri 1443 H agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Diwilkum Polres Dairi aman dan kondusif.

Kepada Personil Gabungan bag sat dan staf Polres Dairi yang terkena sprin pengamanan malam takbiran Idul Fitri agar menempati Lokasi penugasannya masing-masing sesuai dengan surat perintah yang telah diterbitkan.

Dan Sampaikan himbauan kepada masyarakat secara Simpati dan humanis agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan Malam Takbiran berhubung kita masih dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid-19, demi keselamatan kita bersama  “, Ujar Wahyudi Rahman diakhiri kegiatan Apel Tersebut(Red-SP.ID/Cs)