Sobat GAN'PRAN Korcam Medan Baru Membagikan Paket Gratis Berbuka Puasa -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sobat GAN'PRAN Korcam Medan Baru Membagikan Paket Gratis Berbuka Puasa

Saturday, April 30, 2022

Medan-Sumutpos.id: Sobat GAN'PRAN (Ganjar Pranowo), Korcam (Koordinator Kecamatan) Medan Baru, membagikan ratusan paket makanan serta minuman secara gratis kepada orang -orang yang melintas di seputaran Jalan S.Parman, Depan Sekolah Nasrani, Kec. Medan Baru, pada Jum'at (29/4/2022), pukul 17.30 wib.

“Hal ini sebagai salah satu wujud kepedulian dan perhatian  untuk sesama sebagai  hal yang paling mulia saat kita lakukan dibulan Suci Ramadhan”, ungkap Bala Krisna selaku cikal bakal Ketua Korcam SOBAT GAN'PRAN Kecamatan Medan Baru  didampingi oleh Jajaran Pengurus DPW-SOBAT GAN'PRAN SUMUT saat melaksanakan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ini, Bala berharap agar kedepannya kepada rekan-rekan juang untuk SOBAT GAN'PRAN Korcam Medan Baru dapat menjadi perhatian khusus bagi Jajaran Pengurus DPD-SOBAT GAN'PRAN Kota Medan, walaupun masih belum diketahui pasti siapa calon ketuanya, dikarenakan mungkin kesibukan masing-masing mendekati Hari Raya Kemenangan Lebaran yang sudah semakin dekat.

“Sebagai umat beragama tentunya kita mempunyai tenggang rasa, menghargai sesama manusia dan bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan kebersamaan ini dapat memberikan manfaat kepada para warga untuk selalu beribadah dan dapat selalu  berbuat kebaikan, karena orang baik pasti akan membuat yang terbaik di sekitarnya", ungkap Vikram Mitren selaku calon sekretaris Korcam.

“Saya berpesan sekaligus berharap kepada rekan Juang Relawan sekalian  semoga bisa kembali melakukan kegiatan yang lebih baik lagi, baik untuk diri sendiri, keluarga dan orang-orang di lingkungan sekitar kita pada Bulan Suci Ramadhan", sambung calon Ketua SOBAT GAN'PRAN Korcam Medan Baru ini sambil menutup pembicaraannya dan melaksanakan Buka Bersama Para Relawan SOBAT GAN'PRAN DPW. (Red-SP.ID/MYT).