Kapolres Simalungun Salurkan Bingkisan Paket Lebaran kepada Wartawan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Simalungun Salurkan Bingkisan Paket Lebaran kepada Wartawan

Saturday, April 30, 2022

(Image/Gambar) : Wartawan saat menerima paket lebaran dari Kapolres Simalungun.

Simalungun - Sumutpos.id : Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Staf Humas Polres Simalungun menyalurkan puluhan kotak paket lebaran, kepada wartawan unit polres Simalungun, Sumut, di halaman parkir Satlantas Polres Simalungun, Jumat (29/4/2022).



Kapolres Simalungun diwakili Kasi Humas Polres Simalungun Ipda Arwansyah Batubara menyerahkan secara langsung paket lebaran kepada wartawan, "Atas nama Kapolres Simalungun, mengucapkan selamat lebaran kepada rekan-rekan wartawan. Trimakasih atas kerjasama yang baik selama ini antara media dan polri," ujarnya.

Kapolres juga mengajak agar media terus berkolaborasi dengan Polres Simalungun, dengan terus memberikan masukan agar tercipta Polri yang Presisi.

"Mengajak media untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) selama merayakan lebaran, karena Pandemi Covid-19 belum usai. Rayakan lebaran dengan aman dan sehat," ucapnya.

Pemberian paket lebaran tersebut disambut baik para wartawan, di mana bentuk dari perhatian Kapolres kepada pekerja media. Ini bukan yang pertama kalinya, sudah menjadi kebiasaan pimpinan di Kepolisian Resor Simalungun sebagai bentuk perhatian kepada mitra polres tersebut.

"Kita berterima kasih, kita juga berharap Polri terus optimal menjalankan tugasnya, apalagi dalam momen menghadapi lebaran di mana tahun ini akan lebih berat pekerjaannya, memastikan masyarakat aman dalam perjalanan mudik, sekaligus jadi pilar utama antisipasi Covid-19," ungkap perwakilan wartawan.(Red-SP ID/FIS)



*#humas_polres_simalungun*