Kapolres Pematangsiantar Meninjau Pos Pam Lebaran 2022 di Timbangan Simpangdua -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Pematangsiantar Meninjau Pos Pam Lebaran 2022 di Timbangan Simpangdua

Saturday, April 30, 2022


Pematangsiantar-Sumutpos.id:Kapolres Pematangsiantar AKBP FERNANDO, S.IK. SH, meninjau dan melakukan pengecekan pos pam lebaran 2022 di Timbangan Simpangdua kota Pematangsiantar, Sabtu (30/4/2022) 

Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri,  Kapolres Pematangsiantar meninjau langsung setiap titik pos pam lebaran 2022 demi menjaga kelancaran arus lalu lintas dan menghindari kemacetan yang terjadi.  

"Peninjauan pos pam lebaran dimulai dari pos perbatasan awal Sidamanik hingga perbatasan akhir di jembatan Sigagak." ujar Ipda Marbudi Hartono pada pos Persimpangan Jl.Parapat dengan Papenjam AKP Robert S. Purba. 

Peninjauan kapolres pematangsiantar di tiap titik pos pam dimulai dari 29 April sampai 9 Mei 2022. 

Dalam kesempatan ini kapolres Pematangsiantar juga memantau pengendara atau warga setempat yang sedang melakukan vaksinasi di pos pam lebaran 2022 di Timbangan, Simpangdua. 
"Bagi pengendera yang ingin vaksin segera datang karena vaksinasi ini gratis untuk pengendara atau warga setempat, begitupun bagi pengemudi yang ingin beristirahat sudah tersedia fasilitas untuk beristirahat sekaligus pengemudi bisa pijat refleksi.Semua fasilitas tersebut disediakan oleh Papenjam ( perwira pengendali wilayah pos pam 4 ) "ujar Ipda Marbudi Hartono. (Red-SP.ID/RM)