Kapolres Toba : Tingkatkan Pelayanan Pada Sholat Subuh -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Toba : Tingkatkan Pelayanan Pada Sholat Subuh

Saturday, April 30, 2022

Personil Polsek jajaran Polres Toba Melaksanakan Pelayanan Prima Pengamana Sholat Subuh di Mesjid di Wilayah Hukum Polres.

Toba-Sumutpos.id:Kepala Polisi Resort Toba Akbp. Akala Fikta Jaya S.I.K. MH. memberikan perintah kepada seluruh jajaran Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Toba agar meningkatkan pelayanan pengamanan sholat subuh. 
Dengan  melaksanakan pengamanan pelayanan prima kepada Jama'ah pada saat melaksanakan Ibadah Sholat Subuh, akan memberi rasa aman dan nyaman bagi jama'ah, kata Kapolres. 

Personil Polsek, jajaran Polres Toba langsung merespon perintah Kapolres dengan melakukan pelayanan prima pengamanan Sholat Subuh, kepada jama'ah di mesjid, yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 30 April 2022.
Beberapa Mesjid di Wilayah Polres Toba yang dilakukan pengamanan yaitu Seperti Mesjid Al Hadonah Balige dan sekitarnya, Mesjid Al hidayah Porsea dan sekitarnya, Mesjid Nurul Iman Desa Aruan Laguboti dan sekitarnya serta Mesjid Mahlan Ya Salam Desa Sionggang Lumban Julu dan untuk setiap lokasi Mesjid ditempatkan dua (2) orang Personil untuk pelaksanaan Pengamanan setiap harinya selama bulan Ramadhan.
Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.lk, M.H, selaku Penanggung Jawab, mengeluarkan Surat Perintah Tentang Pelaksanaan pengamanan sholat tarawih dan sholat subuh selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Para Kapolsek diberi kepercayaan sebagai Pawasdal Pam untuk memantau anggota Polsek dan ikut turun langsung kelokasi kegiatan.(Red-Sp.Id/DS).