Seribuan Jumlah Pemilih Di Kabupaten Toba Per Triwulan I -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Seribuan Jumlah Pemilih Di Kabupaten Toba Per Triwulan I

Friday, April 1, 2022


(Image/gambar): Ketua KPU Henri M. Pardosi (ke-3) dari kiri bersama Komisioner KPU Toba fhoto bersama dengan Bawaslu Toba

Toba-Sumutpos.id:
Untuk saat ini rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan di Kabupaten Toba berjumlah sebanyak 140.325, dengan rincian 68.496 orang pemilih laki-laki, dan 71.829 orang pemilih perempuan, yang tersebar di 16 Kecamatan se- Kabupaten Toba.


Demikian berita acara  Rapat Koordinasi KPU Kabupaten Toba , Provinsi Sumatra Utara (Sumut) dan Pleno Terbuka Rekapitulasi daftar pemilih berkelanjutan periode Triwulan I 2022, di Aula KPU Kabupaten Toba, Jumat (1/4/22).


Rapat yang dipimpin Ketua KPU Toba  Henri  Marudin Pardosi  diikuti oleh Pabung Kodim 0210/TU K.Napitupulu, Polres Toba, Bawaslu Kabupaten Toba, Rutan Balige, Pimpinan Partai Politik, dan beberapa OPD terkait seperti Discatpilduk, Kesbangpol, dan Kominfo Kabupaten Toba.


Henri Pardosi selaku Ketua KPU Kabupaten Toba didampingi komisioner lainnya dalam arahannya berharap semoga data pemilih semakin bersih, dan dapat dipertanggungjawabkan, untuk penentuan daerah pemilihan (Dapil).


Sehingga tidak ada satupun masyarakat yang hak pilihnya terabaikan pada Pemilu tahun 2024 mendatang.


Dalam rapat ini juga disosialisasikan situs Sistem Pendaftaran Pemillih yang disebut  Sidarlih KPU Provinsi Sumatra Utara (Sumut), untuk mengecek apakah kita sudah terdaftar sebagai pemilih, dan dapat melakukan pendaftaran di situs tersebut.


Henrii Pardosi mengajak masyarakat untuk mengunjungi situs KPU. "Kiranya  dapat diakses dengan laman https://sidarlih-sumut.kpu.go.id." seru Ketua KPU mengakhiri. (Red-SP.ID/DS)