Selesai Ujian, Tamat, Lanjut Terus -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Selesai Ujian, Tamat, Lanjut Terus

Wednesday, April 27, 2022

Pematangsiantar - Sumut Pos.id
Hari ini, Rabu 29/04/2022 kelas Poesis atau kelas XII SMA Seminari Menengah Pematangsiantar selesai ujian Akhir Sekolah.

Mereka tetap tertib untuk meluapkan kegembiraannya, tanpa coret - coret di sana - sini. Hanya berfoto sekedar agar ada kenangan tersendiri.

Diri ini mereka daulat, agar ikut berfoto satu dua dan tiga kena deh, seperti yang tampak dalam gambar.

Selesai ujian, tamat, lanjut terus. Ada yang melanjutkan panggilannya menjadi seorang Imam atau Pastor. Kalau tidak menjadi Pastor, mereka memilih untuk kuliah di universitas negeri atau swasta.

Itu merupakan suatu komitmen kami bersama, agar ilmu itu terus berkembang jangan sempat terdiam dalam keterpakuan, yang diluar bisa kuliah sambil kerja atau kerja sambil kuliah.

Harapan kru media ini, yang merupakan salah satu tenaga penddidik, semoga mereka tetap semangat dalam meraih cita - citanya dan mengandalkan Tuhan dalam setiap perjuangan hidup mereka.

Salah satu siswa bernama Imanuel Nababan, akan mencoba melanjutkan panggilannya ke Projo Sibolga. "Doakan ya Pak !!!" Sahutnya dicelah - celah kami berfoto.
Menjadi Imam atau Pastor memang bukan perkara sepele, atau seperti membalikkan telapak tangan. Tapi harus diperjuangkan karena penuh rona dan tantangan yang berat sekali.

Sehingga benar kata orang bijak: "Banyak yang terpanggil tapi sedikit yang terpilih." Harapan kita kelak semoga dari mereka banyak yang terpilih menjadi pekerja di ladang Tuhan khususnya menjadi Imam atau Pastor.(Red-SP.ID/Jes)