Rapat koordinasi Pengurus DPC.Relawan Bergerak Bencana dan Sosial (RBBS) Kota Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rapat koordinasi Pengurus DPC.Relawan Bergerak Bencana dan Sosial (RBBS) Kota Medan

Friday, April 1, 2022


(Image/gambar): Photo bersama dengan Ketum, pengurus DPD RBBS Sumut dan pengurus DPC RBBS Kota Medan.

Medan-Sumutpos id: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Bergerak Bencana dan Sosial Kota Medan mengadakan Rapat Koordinasi Kepengurusan di Kantor Sekretariat, Jl.Razak Baru, Medan  pada hari Kamis (31/3/2022).

Dihadiri oleh Ketua Umum RBBS, Robert di dampingi Bendahara DPP RBBS, Erik  Septian,Ketua DPD RBBS Sumut, Wijaya AL dan  Penasehat RBBS Sumut,  Ricky SN
dan seluruh pengurus DPC RBBS Kota Medan.


Penasehat Budi Malem,Ketua Budi Maulana Jamin, Waka Kumar Annanda, Eko Setyawan Hay, Nety Herawati, SE, Sekretaris Drs. Togo Siaite, Kabid Sosial RBBS Kota Medan Loo Lie Lie dan jajaran kepengurusan lainnya.
Ketua Umum RBBS Robert, memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus DPC RBBS Kota Medan,agar dapat bekerja sama dalam menangani kasus kecelakaan atau musibah di pegunungan,laut, banjir dan kebakaran lainnya, harus tanggap dan cepat bekerja sama dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Medan. 

"Sebab pekerjaan kita dapat kita lakukan dengan jiwa ikhlas untuk mencari amal, membantu masyarakat dari seluruh lapisan masyarakat dengan tidak membedakan suku,ras dan agama,"tutur Ketum.


Dilanjutkan dengan acara photo bersama dengan Ketum, pengurus DPD RBBS Sumut dan pengurus DPC RBBS Kota Medan.Salam Solidaritas peduli kemanusiaan.(Red-SP.ID/MYT).