Polres Toba laksanakan Pengamanan Mudik Lebaran 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba laksanakan Pengamanan Mudik Lebaran 2022

Kamis, 28 April 2022

(Image/gambar):Kapolres Toba Akbp. Akala Fikta Jaya Turun Langsung Cek Kesiapan Pos Jaga Ops Ketupat Toba 2022



Toba-Sumutpos.id:Waka Polres Toba Kompol Lamin ,S.pd  pada kesempatan pertama Kamis (28/4/2022) pada apel pagi personil Polres Toba memberikan arahan kepada personil yang di BKO kan ke Polres Toba ..


Adapun arahan dan atensi yang disampaikan kepada personil Polres Toba dan personil BKO dari Brimob dan Samapta Polda Sumut yang jumlahnya 2 Pleton adalah jaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas di lapangan, dalam melaksanakan tugas kita semuanya terpadu atau satu team, dan patuhi aturan dan petunjuk dari Komandan masing-masing agar pelaksanaan tugas berjalan dengan maksimal dan sistimatik ungkap Waka Polres

Lebih jelasnya lagi Waka Polres meneruskan harapan dari Bapak Kapolda Sumut Irjen.Pol .RZ.Panca PPutra Simanjuntak  Operasi Ketupat Toba 2022 ini akan lebih baik dari yang terdahulu dimana dulunya Polda tidak menurunkan Personil BKO ke Wilayah dan sekarang Polda Sumut telah menurutkan BKO ke wilayah-wilayah Daerah Sumatera Utara. jelasnya.


Diakhir arahan Waka Polres berharap kepada seluruh personil baik Polres maupun BKO mari kita bekerja sama dalam satu team dan paling utama jaga keselamatan dan kesehatan serta patuhi Protokol Kesehatan,ujarnya.(Red-SP.IP/DS.)