Polres Pematangsiantar Salurkan Bantuan Tunai kepada Pedagang Kali Lima dan Warung -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Pematangsiantar Salurkan Bantuan Tunai kepada Pedagang Kali Lima dan Warung

Tuesday, April 26, 2022

(Image/Gambar) : Polres Pematangsiantar saat menyalurkan bantuan kepada PKLW.


Pematangsiantar - Sumutpos.id : Polres Pematangsiantar menyalurkan Bantuan Tunai Pangan Pedagang Kaki Lima & Warung (BTPKLW) tahun 2022, bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Sumut, Selasa (26/4/2022).


Kegiatan penyaluran bantuan ini turut dihadiri Waka Polres Pematangsiantar, Kompol Ismawansa, Pasi Intel Korem 022/PT Kapten Inf. Hairul Hadi, Perwakilan Den Pom I Pematangsiantar, Perwakilan Dinas Sosial, Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga, Kapolsek Jajaran, Kasi Propam AKP Sri Surtiyati, dan Kasi Keu Ipda Subhan Abdi, para Bhabin Kamtibmas serta perwakilan masyarakat pedagang kaki lima yang menerima bantuan.

Waka Polres menyampaikan, Pemerintah telah memberikan kepercayakan kepada polri khususnya polres Pematangsiantar untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang belum sama sekali pernah mendapat bantuan.

Bantuan ini merupakan bantuan dari pemerintah, dengan jumlah sasaran 6000 org, dalam penyalurannya akan di salurkan selam 4 hari, mulai hari Selasa 26 April 2022 sampai dengan Sabtu 30 April 2022, dan untuk penyaluran hari ini ditargetkan sebanyak 1.200 Orang dengan masing masing menerima Rp.300 ribu," jelas Ismawansa.



Kita berharap  dengan adanya bantuan tersebut, dapat membantu mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat kota Pematangsiantar, terkhusus bagi para penerima bantuan yang merupakan pemilik usaha kecil dan membutuhkan modal agar usahanya tetap bertahan dan berkembang, semoga bantuan ini dapat bermanfaat," pungkasnya.(Red-SP.ID/FIS)