PKP Berkibar di 9 Kecamatan, Buya Ardi" Segera Bekerja Bentuk Ranting Kepengurusan PKP". -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PKP Berkibar di 9 Kecamatan, Buya Ardi" Segera Bekerja Bentuk Ranting Kepengurusan PKP".

Monday, April 18, 2022


Medan-Sumutpos.id:  Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan (DPK PKP Kota Medan) menyerahkan 9 SK ke para pengurus PKP di Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC), Sabtu (16/4/2022) sekira pukul 16.00 Wib, di Kantor DPP PKP Kota Medan, jalan Restu no 186, Medan.

Sebelum serah terima SK, Ketua PKP Kota Medan Eko Mihardi, SH yang didampingi Sekretarisnya Dian Wahyudi terlebih dulu memberi semangat dan arahan terhadap pengurus baru yang terima SK PKP periode 2022-2027.

DPK PKP Kota Medan Dalam Rapat Kepengurusan sebelum Serah Terima SK ke DPC se Kota Medan, Sabtu 16 April 2022, di kantor DPP PKP Sumatera Utara.

“Setelah kita serah terima SK ini segera bekerja, bentuk ranting kepengurusan (PKP), siapkan kantor serta urus surat domisilinya,” kata Ketua PKP Kota Medan, Eko Mihardi, dalam rapat sekira pukul 16.00 Wib.

Ketua PKP Kota Medan mengajak para pengurusnya di tiap DPC PKP agar lebih dulu memperkenalkan partainya terhadap keluarga terdekat, kerabat dan kolega, yang nantinya mampu dihadirkan pada saat verifikasi faktual oleh KPUD Pemilu 2024 mendatang.

“Kita usahakan mampu menyiapkan KTP 50 orang kepengurusan DPC yang nyata nantinya mampu dihadiri pada saat pemanggilan verifikasi faktual oleh KPUD,” tegas Eko.

Menurut Ketua DPK PKP Kota Medan, pengurusnya yang ada di DPC memiliki kepengurusan keanggotaan yang nyata sampai ke tingkat ranting, dan bukan hanya pencarian di KTP aja.

“Kalau soal KTP nya bisa nya kita raup, tapi kita mencari kepengurusan yang nyata yang benar-benar orangnya berjuang untuk partai kita,” tegasnya.

Eko Mihardi menyampaikan tetap berkomitmen terhadap pengurus DPK dan DPC untuk berjuang bersama yang nantinya PKP Medan lebih mengutamakan kadernya pada kontestasi Pemilu 2024 medatang.

“Siapa yang mau jadi Caleg (Calon legislatif-red) silahkan. Sudah sangat jelas saya lebih mengutamakan kader saya kalau ingin maju di legislatif mendatang,” ucap Eko.

Ketua PKP Kota Medan menambahkan dalam waktu dekat dirinya bersama kepengurusan Kota Medan akan melakukan konsolidasi di masing-masing DPC.

“Nanti kami akan lakukan kunjungan di setiap kecamatan,” tutup Eko Mihardi dalam rapat tersebut.

SK DPC PKP 2022-2027 yang diserahkan DPK PKP Medan, yakni Kecamatan Medan Helvetia, Kecamatan Medan Sunggal, Kecamatan Medan Amplas, Kecamatan Medan Selayang, Kecamatan Timur, Kecamatan Medan Marelan, Kecamatan Labuhan, dan Kecamatan Medan Baru.(Red-SP.ID/MYT)