Persaingan Sengit Turnamen E-Sports Free Fire Piala Pemuda Mulai Terlihat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Persaingan Sengit Turnamen E-Sports Free Fire Piala Pemuda Mulai Terlihat

Thursday, April 14, 2022

Jakarta-Sumutpos.id: Premium War memperebutkan Piala Pemuda Kemenpora RI, saat ini telah memasuki Babak Kualifikasi 2 sejak Minggu (10/4) kemarin. Meski sempat belum tampak kejutan yang dalam gelaran E Sport Free Fire dihari pertama babak kualifikasi 2 season pertama Premium War.

“Babak Kualifikasi 2 Premium War Piala Pemuda telah dimulai kemarin tanggal 10 april 2022, belum terlihat ada kejutan yang berarti dihari pertama babak kualifikasi 2 season pertama Premium War ini, hampir semua team terlihat bermain aman untuk mengejar peringkat 3 besar yang bisa melanjutkan kebabak selanjutnya dalam pertandingan sebanyak 4 match ini” ujar Asril Sadikin selaku CEO Premium War di Jakarta, Rabu (13/4).

Semua team terlihat bermain hati-hati dan sedikit sekali yg mau early war di babak kualifikasi 2 ini, mungkin dengan pertimbangan berhati-hati membaca permainan lawan diterapkan disini. Tim-tim yang bermain agresif di babak kualifikais 1 terlihat mau mengamankan posisi mereka lebih dahulu, mengingat status BO3 yang akan diambil ke babak selanjutnya.

DONYAKU.COM sebagai platform gaming resmi untuk pendaftaran Free Fire Premium War ini, terus membuka pendaftaran bagi tim-tim yang ingin mengikuti turnamen ini, dimana babak kualifikasi ini akan berlangsung sebanyak 8 season dan akan berakhir pada November 2022 nanti, jadi masih ada kesempatan bagi tim-tim komunitas yang ingin berpartisipasi di turnamen Premium War – Piala Pemuda Ini.

Hari Ketiga Babak Kualifikasi 2 Tim-Tim Besar Mulai Unjuk Gigi.

Dihari ke 3 yang berlangsung kemarin, tanggal 12 April 2022 untuk Babak Kualifikasi 2 Premium War Piala Pemuda terlihat mulai terasa peta kekuatan masing-masing tim, dibeberapa Pot Pertandingan yang ditayangkan oleh Youtube MudaTV dan Muda Channel selaku channel resmi Premium War Piala Pemuda.

Tim-tim yg sudah dikenal di esports Free Fire mulai memimpin dan menguasai permainan dan memuncaki klasemen hasil dimasing-masing pot yang ada, RRQ HIDE dari Jakarta berhasil memimpin dengan 3 kali booyah dari  4 match pertandingan dan menutup persaingan di POT K2.17 dengan total poin 92 poin. Begitu juga yang terjadi di POT K2.20 ada tim STAYSIP DEPOK yang sudah sangat dikenal berhasil memimpin di pot ini dengan total 91 poin dan berhasil mendapatkan total 53 kills eliminasi.

Asril Sadikin selaku CEO Premium War mengatakan “Peta kekuatan mulai terlihat, dan kemampuan tim-tim berngalaman sudah membuktikan bahwa layak sekali diperhitungkan oleh tim-tim komunitas yang bertanding dibabak kualifikasi  maupun tim Proplayer yang menjadi tim undangan yang akan mulai bertarung dibabak 48 Besar nanti”.

Informasi pendaftaran turnamen ini bisa dilakukan di DONYAKU.COM sebagai platform resmi yang dipakai di turnamen ini. Turnamen Premium War Piala Pemuda selain didukung Kementrian Pemuda dan Olahrag, juga mendapat dukung publikasi dari jaringan media MIO INDONESIA sebagai media partner.(Red-SP.ID/Tim 01)