Pelantikan Waka Polres Toba Sederhana -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pelantikan Waka Polres Toba Sederhana

Wednesday, April 27, 2022

(Image/gambar):Jajaran Polres Toba fhoto bersama Waka Polres Kompol Lamin S.Pd.

Toba-Sumutpos.id:Untuk mengisi kekosongan jabatan Waka Polres yang beberapa minggu terakhir kosong, maka Polres Toba menerima Waka Polres Toba yang baru . Dengan tujuan untuk melaksanakan tugas di Polres Toba, karena dianggap perlu adanya Waka Polres dalam membantu, mengarahkan dan memgawasi personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
Memahami pentingnya Waka Polres untuk memenuhi pengawasan personil dilingkungan Polres dan membantu tugas-tugas Kapolres, maka Pinpinan Daerah Kapolda Sumut dengan Sprint : mengangkat dan menempatkan Pejabat baru di Polres Toba menjabat Waka Polres Toba yaitu Kompol Lamin , S.pd.
Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H  dalam sambutannya menyampaikan kepada Pejabat Waka Polres yang baru agar secepatnya dapat menyesuaikan diri dilingkungan Polres Toba , dan mari kita bekerja sama dalam bentuk satu team dalam pelaksanaan tugas di Instusi Polri khususnya Polres Toba.
Acara pelantikan Waka Polres dilaksanakan Rabu , 27/4/2022.di Aula Harungguan Mardemak Polres.Toba secara sederhana dan hikmah. Dan setelah selesai acara pelantikan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan Kapolres Toba, Waka Polres, para PJU Polres, serta para.perwira Polres Toba. 
Dan tidak lupa seluruh peserta upacara pelantikan Waka Polres Toba tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus civud 19.(Red-SP.ID/DS).