Minta Kejaksaan Agung dan KPK-RI, Periksa Pangeran Pintu Masuk Bongkar Dugaan Korupsi di Kab. Batu Bara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Minta Kejaksaan Agung dan KPK-RI, Periksa Pangeran Pintu Masuk Bongkar Dugaan Korupsi di Kab. Batu Bara

Wednesday, April 27, 2022



Jakarta-Sumutpos.id:Aksi Damai Dukung  Kejaksaan Agung Republik Indonesia Bongkar Kasus Dugaan Korupsi yang ada di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Batu Bara.

Pantauan awak media di depan Gedung Bundar Kejagung-RI, Selasa (26/04/2022) sekitar jam14.00 wib, Korlap aksi Gebrak Ismanto mengatakan," kita sebagai Warganegara Indonesia memang seharusnya membantu pemerintah untuk pengawasan pembangunan supaya tidak ada pekerjaan yang fiktif ataupun Mark Up anggaran dalam pekerjaan pembangunan."" katanya.

Ditambahkan Ismanto sebagai koordinator aksi juga menyampaikan laporan dugaan korupsi yang melibatkan beberapa Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Batu Bara.

Harapan Kejaksaan Agung Republik Indonesia agar dapat membongkar dugaan tindak pidana kurupsi, Periksa "Pangeran" serta Kroni kroninya.

Kordinator aksi Ismanto juga meminta Kejaksaan Agung Republik Indonesia untuk memanggil Pangeran untuk diperiksa dugaan tindak pidana kurupsi sebagai pintu masuk untuk membongkar dugaan korupsi yang ada di Kabupaten Batu Bara.


Setelah Aksi Damai Dukung Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Gebrak dan DPD Ferari Kab Batu Bara akan lanjutkan Aksi Damai Dukung KPK-RI di Gedung Merah Putih, Jalan Kuning Persada Kav 4 Jakarta Selatan.

Ditambahkan Ketua DPC Ferari Kabupaten  Batu Bara, Helmi Syam Damanik,S.H, juga sangat mendukung Kejaksaan Agung Republik Indonesia segera membentuk Tim khusus untuk membongkar dugaan kasus korupsi yang ada di Kabupaten Batu Bara.



"Periksa Pangeran adalah pintu masuk untuk membongkar dugaan korupsi di Kabupaten Batu Bara.

Ketua DPC Ferari Kabupaten Batu Helmi Syam Damanik,S.H juga sangat aspirasi kepada Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang merespon laporan dugaan korupsi di Kabupaten Batu Bara.

Harapan Ketua DPC Ferari Kab Batu Helmi Syam Damanik,S.H bersama dengan beberapa Organisasi dan Tokoh masyarakat juga perwakilan koordinator aksi, agar Kejaksaan Agung Republik Indonesia untuk membentuk Tim khusus untuk membongkar dugaan kasus di Kabupaten Batu Bara, " Tutup Helmi Syam Damanik,S.H. (Red-SP.ID/Tim 01)