Manajemen KSJ Irmansyah Nasution Buka Puasa Bersama Anak Yatim-piatu, KSJ Batu Bara Bagi 500 Takjil -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Manajemen KSJ Irmansyah Nasution Buka Puasa Bersama Anak Yatim-piatu, KSJ Batu Bara Bagi 500 Takjil

Saturday, April 23, 2022


Batu Bara-Sumutpos.id:
Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Zul Irfan Hasibuan bersama relawan KSJ berbagi 500 takjil di dua lokasi, Desa Binjai Baru dan Desa Petatal. Ketua Umum KSJ Saharuddin turut serta ikut berbagi takjil di Desa Petatal.



 

Dibulan ramadhan Ketua KSJ Kabupaten Batu Zul Irfan Hasibuan dan Ketua KSJ Sumber padi Irul Azhar terus berbagi takjil kepada warga masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa.



 

Selanjutnya manajemen KSJ Andi Setiawan juga mengatakan, ini adalah hari ke -. 21 ramadhan KSJ Kabupaten Batu Bara berbagi takjil.



 Demikian juga Kartini KSJ Desa Binjai Baru Sella Melani Putri juga terus berjalan berikan bantuan sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim-piatu, Apalagi ini dibulan suci ramadhan, senantiasa Kartini KSJ Desa Binjai Baru terus berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa di tugu pulau sederhana.



 

Kartini KSJ Desa Binjai Baru, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara Sella Melani Putri," Bagi bagi takjil gratis kepada masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa, adalah bantuan dari donatur dan para relawan.



Manajemen KSJ Pusat Irmansyah Nasution juga turut hadir berbagi takjil di putkat KSJ, kemudian lanjut mengundang 10 kaum dhuafa dan 20 anak yatim-piatu untuk berbuka puasa serta memberikan tali asih dan sembako.

Bulan penuh dengan berkah, apabila kita mengajak anak yatim-piatu untuk berbuka puasa bersama, supaya mereka bisa tersenyum, sebab senyuman anak yatim-piatu adalah kebahagiaan KSJ," ucap Irmansyah Nasution. (RED-SP.ID/Tim 01)