Kombes Pol Ikhwan Lubis Pendiri KSJ, Salurkan Puluhan Paket Sembako Kepada Jukir, Dhuafa dan Anak Yatim-piatu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kombes Pol Ikhwan Lubis Pendiri KSJ, Salurkan Puluhan Paket Sembako Kepada Jukir, Dhuafa dan Anak Yatim-piatu

Minggu, 24 April 2022


Percut Sei Tuan-Sumutpos.id:Ramadhan berkah Pembina Utama dan Pendiri KSJ Kombes Pol Ikhwan Lubis,S.H,M.H didampingi Ketua Tim Da'i KSJ Pusat  Ustadz Farhan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa serta juru parkir masjid.

Santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa atas  berkat kerjasama dengan Yayasan Rumah Kitab Rakyat dan DPD REI Sumut juga GPK Sumut.
Lanjut Dewan Pembina KSJ Kombes Pol Ikhwan Lubis,S.H,M.H, memberikan bimbingan dan arahan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa yang mendapat bantuan sembako.

Ditambahkan Pembina Utama KSJ itu, " ini adalah hari ke 22 bulan ramadhan, Komunitas Sedekah Jum'at terus berbagi sembako dan tali asih juga Ta'jil di berbagai daerah di Sumatera Utara maupun Pulau Jawa
Sembari membagikan sembako Kombes Pol Ikhwan Lubis, juga mengajak seluruh relawan KSJ untuk lebih peduli dan berikan kasih sayang kepada anak yatim-piatu, mulai dari kesehatan dan pendidikan nya harus kita beri perhatian khusus.
Sangat bahagia kalau kita bisa melihat anak-anak yatim-piatu ini tersenyum, sebentar lagi kita akan menyambut hari raya idul Fitri, dan sisihkan sedikit rezeki kita untuk diberikan kepada anak yatim-piatu, agar mereka dapat membeli pakaian baru," Tutup Pembina KSJ Kombes pol Ikhwan Lubis,S.H,M.H. (Red-SP.ID/Tim 01)