Mempererat Kebersamaan Dihari Paskah, Himpunan Muda Mudi Kebun Sayur (HMKS) Limau Manis Mengadakan Makrab -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Mempererat Kebersamaan Dihari Paskah, Himpunan Muda Mudi Kebun Sayur (HMKS) Limau Manis Mengadakan Makrab

Monday, April 25, 2022



Deliserdang-Sumutpos.id:Himpunan Muda Mudi Kebun Sayur (HMKS) Limau Manis mengadakan malam keakraban (Makrab) di lapangan bola kaki Tanjung Morawa,Desa Limau Manis.


Kegiatan Makrab ini tidak lain dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota sekaligus menguatkan kekompakan sesama di hari Paskah ini.Tidak hanya sekedar merajut kebersaaman,dalam acara ini juga Himpunan Muda Mudi Kebun Sayur (HMKS) Limau Manis juga  mengadakan games, acara ulang tahun anggota dan ibadah ucapan syukur atas acara makrab di hari Paskah ini di tahun 2022.




Riolvin manullang selaku ketua Himpunan Muda Mudi Kebun Sayur (HMKS) Limau Manis berharap semoga acara Makrab ini dapat benar-benar menjadi ajang mempererat kebersamaan sesuai dengan apa yang diharapkan,dan agar kegiatan ini dapat sering dilaksanakan agar kekompakan para pengurus dan anggota tetap terjaga dengan baik.


Ketua Himpunan Muda Mudi Kebun Sayur (HMKS) Limau Manis, Riolvin Manullang mengucapakan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Ini.Harapannya acara ini akan menjadi ajang yang dapat memperkuat tali persaudaraan antar pengurus dan anggota sehingga acara Makrab Himpunan Muda Mudi Kebun Sayur (HMKS) Limau Manis dapat berjalan dengan lancar dikemudian hari.


"Saya juga menghimbau agar para pengurus dan anggota dapat senantiasa menjaga kekompakan dan solid untuk memajukanHimpunan Muda Mudi Kebun Sayur (HMKS) Limau Manis kita cintai ini,"tutur Riolvin Manullang.


Kegiatan acara Makrab diakhiri dengan doa bersama sebelum pulang serta berjalan dengan aman,tertib dan lancar.(Red-SP.ID/SS)