Kolaborasi 3 Pilar,Koramil 04 Medan,Kompak Komunitas dan BFC, Medan Membagikan Takjil Berbuka Puasa -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kolaborasi 3 Pilar,Koramil 04 Medan,Kompak Komunitas dan BFC, Medan Membagikan Takjil Berbuka Puasa

Thursday, April 21, 2022




Medan-Sumutpos.id: Kolaborasi 3 Pilar,Koramil 04 Medan,Komunitas Masyarakat Perduli Amal Kebajikan (KOMPAK) dan BFC Kota Medan, membagikan takjil berbuka puasa pada ummat muslim yang berpuasa di Jalan Wahidin simpang Jalan Tharim, tepatnya di depan Kantor Koramil 04 Medan,Pada hari Rabu 20/4/2022,pada pukul 17.30 wib.


Turut menghadiri pada pembagian takjil berbuka puasa, Koramil 04 Medan  Mayor ARH Muhamad Rizal S,Sos, Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin, Camat Medan Area Hendra Asmilan SIP. MAP.dan seluruh pengurus KOMPAK Kota Medan.


 KOMPAK diWakili Budi Malem selaku penasehat, berhubungan kegiatan pemberian Takjil berada 2 titik dengan hari dan waktu yang sama di Binjai dan di Medan,maka tugas kami bagi.

Saya  Mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04 Medan Mayor ARH Muhamad Rizal S.Sos,yang menyediakan tempat membagikan Takjil Berbuka Puasa pada ummat Islam.

Dimana dalam hai ini kami Pergurus Kampak komonitas dan BFC kota Medan, Agar selalu menanamkan kebaikan supaya terjalin hubungan yang baik sesama ummat beragama yang ada di Indonesia khususnya di kota Medan tutur Budi kepada awak media.


Dalam hal pambagian Takjil berbuka puasa ini,turut serta Camat Medan Area Hendra Asmilan SIP.MAP, Koramil 04 Medan  Mayor ARH Muhamad Rizal S.Sos dan Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin ,turut serta membagikan Takjil Berbuka Puasa kepada Abang becak,Gojek dan pejalan kaki yang lewat.


Dan di lanjutkan dengan photo bersama,tetap menerapkan Protokol kesehatan dan memakai masker. (Red-SP.ID/MYT)