Ketua DPRD Tebingtinggi Buka Puasa Bersama Anak Yatim-piatu, KSJ Santuni 40 Anak Yatim-piatu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua DPRD Tebingtinggi Buka Puasa Bersama Anak Yatim-piatu, KSJ Santuni 40 Anak Yatim-piatu

Friday, April 22, 2022


Tebingtinggi-Sumutpos.id:Ketua KSJ Tebing Tinggi Taufik Hidayat berbagi santunan kepada Anak Yatim-piatu dan berbuka puasa.

Pantauan awak media, Jum'at (22/04/2022) sekitar Jam, 18.00 Wib, santunan kepada Anak Yatim-piatu dihadiri oleh Dewan Pembina KSJ Pusat Kombes pol Ikhwan Lubis, S.H,M.H didampingi oleh Ketua Umum KSJ Saharuddin.



Ketua KSJ Tebing Tinggi Taufik Hidayat berbagi santunan kepada Anak Yatim-piatu dan berbuka puasa bersama.

Ketua DPRD dari Partai Golkar Basyaruddin Nasution, S.H,M.H, juga hadir dalam acara buka puasa bersama dan berbagi santunan kepada anak yatim-piatu.



Ditambahkan Ketua DPRD kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, S.H, M.H, bulan ramadhan adalah bulan penuh dengan berkah, Santunan anak yatim-piatu adalah kewajiban kita bersama.

Selanjutnya, Dewan Pembina /Pendiri KSJ Kombes pol Ikhwan Lubis,S.H,M.H, Bersedekah tidak membuat kita susah, malah bertambah rezeki kita.

Dewan Pembina/Pendiri KSJ Kombes pol Ikhwan Lubis,S.H, M.H, kesempurnaan hidup adalah bersedekah, juga berikan kasih sayang kepada anak yatim-piatu dan perhatikan mereka mulai dari pakaian dan pendidikan nya.

Marilah kita bersama-sama menyisihkan sebagian rezeki kita untuk memberikan kepada anak yatim-piatu juga kaum dhuafa," Tutup Pembina/Pendiri KSJ Kombes pol Ikhwan Lubis,S.H ,M.H. (Red-SP.ID/Tim 01)