Jalan longsor di Panei Tongah Akibatkan Mobil Masuk Jurang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jalan longsor di Panei Tongah Akibatkan Mobil Masuk Jurang

Wednesday, April 20, 2022


Simalungun-Sumutpos.id:
 Jalan longsor di Panei Tongah  Simalungun yang terabaikan dan tak pernah diperbaiki oleh  Pemerintah Provinsi  Sumatera Utara, yang dipimpin oleh Gubernur Edi Ramayadi,   terlihat makan korban, walaupun   tidak ada yang luka parah, namun korban alami luka ringan dan mobilpun rusak dan  harus diangkat pakai derek.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di jalan longsor  Jalan Siantar – Seribudolok, Km 11-12,  Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun. Dimana, mini bus Toyota Avanza terperosok ke dalam jurang, Rabu (20/4/2022).
Adapun Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto menyampaikan, Toyota Avanza yang terjun ke jurang itu bernomor polisi BK 1737 ZV dan dikemudikan Jimmi Aditya Pinem (46), warga Jalan Karya Cilincing, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, sedangkan penumpangnya, Maju Gultom (55), warga Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Bastiar Benny Michael Ambarita (43) juga warga Jalan Asrama, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan serta Siti Aisyah Lubis (40), warga Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. (Red-SP.ID/HS)