Hujan Deras Guyur Siantar, Beberapa Rumah Kebanjiran dan Macet pun Terjadi di Simpang Dua -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Hujan Deras Guyur Siantar, Beberapa Rumah Kebanjiran dan Macet pun Terjadi di Simpang Dua

Tuesday, April 26, 2022


Pematangsiantar-Sumutpos.id:Hujan deras guyur Siantar. Baru satu setengah jam mulai pukul 16.00 Wib sampai dengan pukul 17.30 Wib, air meluap sampai masuk ke rumah beberapa warga, diantaranya Pak H. Siregar yang rumahnya tergenang air setinggi mata kaki dan juga rumah  Ibu  Garingging dan juga Ruko tempat dagangan  Ibu Arta Sirait. 


 

Ketika dikonfirmasi oleh Kru Media ini, 26/04/2022, Ibu Arta  mengatakan sangat mengharapkan perhatian Pemerintah, baik Pemko kota Pematangsiantar dan juga pihak terkait lainnya. "Setiap  hujan deras turun,  seperti saat ini, baru satu jam-an sudah langsung meluap dan airnya masuk toko ini dan kebeberapa rumah warga lainya. Tolonglah pedulikan kami warga yang ada diSimpangdua ini. Kepada Ibu Plt. Walikota yang baru menjabat, kami harapkan agar turut peduli dengan menyampaikan solusi dan menyampaikannya kepada Pemprovsu, agar mulai ada perbaikan dan parit irigirasi diperdalam, sehingga luapan air dari parit tidak membajiri jalan umum dan rumah-rumah kami."sebutnya.



 


Pak H. Siregar turut membenarkan keterangan Ibu Arta dan juga menambahkan," di Simpang Dua ini juga selalu diwarnai kemacetan hampir setiap hari, apalagi saat hujan deras separti ini, dan saat hari-hari besar. Kami berharap,  kemacetan ini agar juga turut diperhatikan oleh Pemerintah dan membuat solusi yang tepat." serunya.


 

"Sampai saat ini,  jalan Ringroad belum terealisasi walaupun sudah mulai jaman Pak R.E Siahaan menjabat Walikota, apakah Ibu Walikota sekarang mau peduli? Ya, kita hanya bisa berharap." tutupnya.(Red-SP.ID/RM)