Bupati Nias, Yaatulo Gulo Menghadiri Pelaksanaan Perayaan Hari Paskah Pemerintah Kab. Nias Tahun 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias, Yaatulo Gulo Menghadiri Pelaksanaan Perayaan Hari Paskah Pemerintah Kab. Nias Tahun 2022

Friday, April 29, 2022

(Image/gambar) :Bupati Nias didampingi Sekda, Pastor pengkhotbah , asisten, staf ahli dan kepala OPD

Nias - Sumutpos.id : Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan Perayaan Paskah Tahun 2022 dengan tema "TAK TERPISAHKAN DARI KASIH ALLAH." Pelaksanaan acara ini bertempat di Aula Paroki Kristus Raja Gido, Desa Hileweto-Kecamatan Gido. Pada kesempatan ini, Bupati Nias menghadiri kegiatan sekaligus menyampaikan arahan dan pesan paskah. Kamis, ( 28/04/2022 ) 


Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Pastor Pengkhotbah, Unsur Forkopimda Kabupaten Nias, Sekda Kabupaten Nias, Ketua TP. PKK Kabupaten Nias, Ketua DWP Kabupaten Nias, Pimpinan Denominasi Gereja se-Kabupaten Nias, Para Staf Ahli, Asisten Sekda, Kepala OPD dan Kepala Unit Kerja  Lingkup Pemkab Nias, Kepala Kemenag Kabupaten Nias, Camat se-Kabupaten Nias, Pimpinan Instansi Vertikal/BUMN dan BUMD Kabupaten Nias, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kabupaten Nias, segenap Jajaran Pemkab Nias serta Para Hadirin dan Para Undangan.

Dalam arahannya, Bupati Nias menyampaikan bahwa perayaan paskah ini mengingatkan kita untuk senantiasa merenungkan kembali betapa besar kasih Allah kepada umat manusia karena kebangkitan Yesus, kita dapat memperoleh hidup baru dan dibebaskan dari belenggu dosa.


“Sebagaimana Tema perayaan paskah hari ini, yakni "TAK TERPISAHKAN DARI ALLAH", tema ini merupakan ungkapan iman kita kepada Yesus Kristus yang telah bangkit dari kuasa maut dan membawa  keselamatan bagi umat manusia” ujar Bupati Nias.


Selanjutnya, Bupati Nias mengatakan bahwa perayaan paskah pada hari ini, Pemerintah Kabupaten Nias terpanggil untuk meneladani karya Kristus dalam mengemban tugas dan tanggungjawab. Di samping itu, hendaknya kita kembali merenungkan makna hakiki dari kehadiran pemerintah sebagai penyelenggara negara memiliki satu fungsi yakni sebagai pelayan terhadap masyarakatnya.


“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Pelaksana atas kerja kerasnya dalam merencanakan dan mempersiapkan perayaan paskah pada hari ini serta menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh hadirin dan undangan yang telah berkenan hadir pada acara hari ini” ucap Bupati Nias.


Mengakhiri sambutannya, Bupati Nias menyampaikan pesan paskah, yakni :

1. Dengan semangat kebangkitan, mari kita tingkatkan produktivitas kerja, agar masyarakat Kabupaten Nias dapat merasakan pelayanan yang lebih baik dari Pemerintah Kabupaten Nias.

2. Saya menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjadi agen perubahan dari segala aspek dan juga menjadi pelopor penerapan-penerapan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19


3. Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menggalang kebersamaan mendukung percepatan pembangunan menuju Kabupaten Nias maju.

“Pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan “ Selamat Paskah Tahun 2022, kiranya kasih karunia Allah senantiasa menyertai perjalanan hidup kita pada hari-hari yang akan datang” ucapnya. (Red-SP.ID/FH)