Somba Sumut Gelar Rapat Kerja dan Penyerahan SK Pengangkatan Pengurus Baru -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Somba Sumut Gelar Rapat Kerja dan Penyerahan SK Pengangkatan Pengurus Baru

Monday, March 21, 2022

(Image/gambar): Para Pengurus DPD SOMBA Sumatera Utara 

Medan-Sumutpos.id:Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Solidaritas Muda Mudi Batak (SOMBA) Sumatera Utara menggelar rapat konsolidasi pembahasan pertumbuhan dan penguatan internal organisasi di Candu Kuphi, Jl. T. Amir Hamzah No. 216, Medan Helvetia, Kota Medan (20/3/22).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD SOMBA Sumut Kardon Sihotang sering disebut Bung Rex itu digelar dalam rangka pemantapan dan evaluasi struktur kepengurusan yang telah berjalan selama satu tahun lebih. 


Bung Rex mengatakan bahwa Solidaritas Muda Mudi Batak (SOMBA) bukanlah milik seorang Ketua atau milik pribadi, sehingga ia menekankan agar seluruh pengurus dapat memberikan masukan maupun gagasan demi kemajuan organisasi kedepannya. 

"SOMBA ini bukan milik Ketua atau milik seseorang, SOMBA ini adalah milik kita bersama, mari kita bergandengan tangan untuk membesarkan nama baik Solidaritas Muda Mudi Batak di mata masyarakat maupun pemerintah atau instansi lainnya di setiap daerah kita, khususnya di Wilayah Sumatera Utara," kata Bung Rex dihadapan para pengurus jajarannya.


Ketua DPD SOMBA SUMUT itu juga menghimbau seluruh pengurus agar dapat berkontribusi dalam menjalankan program-program kerja di masing-masing Bidang baik dari segi waktu dan pikiran.


"Sama-sama kita memberikan hati dan pikiran untuk memajukan organisasi kita ini, kita tetap menampung segala masukan dari teman-teman sekalian, selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik dan tetap merangkul orang-orang yang memang memberikan hati dengan tulus untuk membesarkan SOMBA," pungkasnya.


Bung Rex memaparkan bahwa Konsolidasi tersebut menghasilkan beberapa poin penting, yaitu Pengangkatan Kepengurusan Baru oleh Ketua DPD SOMBA SUMUT Bung Rex dan Sekretaris Jeeky Sijabat beserta jajaran pengurus diantaranya Rini Siagian S.Kom sebagai Wakil Sekretaris, Ardo Purba S.S sebagai Ketua Bidang Pendidikan, Herbin Pasaribu sebagai Humas, Nopridha Marbun sebagai Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK). 


"Kedepannya DPD SOMBA SUMUT  terus merencanakan Penguatan Struktur Organisasi, dengan definitifnya Kepengurusan Baru ini, maka diharapkan kerja-kerja organisatoris dapat berjalan sebagaimana mestinya dan membawa DPD SOMBA SUMUT lebih maju." tutur Bung Rex disela-sela pelaksanaan rapat tersebut.


Dalam rapat tersebut, Sekda DPD SOMBA SUMUT Jeeky Sijabat menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini, DPD SOMBA SUMUT akan melaksanakan KOPDAR DPD SOMBA SUMUT yang dihadiri oleh Pengurus-Pengurus DPC dan PAC se- Sumatera Utara. 


Rapat Konsolidasi tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD SOMBA SUMUT. Selama pelaksanaan rapat, seluruh peserta tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer dan menjaga jarak.
(Red-SP.ID/SS)